Iklan

Bikers DompuBulan RamadhanInspirasiSosialita

Bagikan Takjil Gratis, Paguyuban Bikers Dompu: Ikut Sosialisasi Adaptasi Baru di Tengah Pandemi

Dompu Siar
, Sunday, April 25, 2021 WAT
Last Updated 2021-05-02T07:23:21Z

Bagikan Takjil Gratis, Paguyuban Bikers Dompu: Ikut Sosialisasi Adaptasi Baru di Tengah Pandemi

Dompu, Dompu Siar - Paguyuban Bikers Dompu (PBD) Kabupaten Dompu berbagi takjil secara gratis bagi para pengguna jalan, untuk berbuka puasa, Sabtu 24 April 2021 sekira pukul 16.00 Wita.

Pembagian takjil tersebut merupakan bentuk mensosialisasikan adaptasi kebiasaan baru di tengah pandemi wabah Covid-19, bertempat di Jalan Raya tepatnya Lampu Merah depan Koramil Dompu Kabupaten Dompu.

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh ketua PBD, Dediansyah S dan diikuti oleh seluruh member PBD se Kabupaten Dompu.

Ketua PBD, Dediasyah, dalam keterangannya menyampaikan bahwa kegiatan tersebut berupa pembagian Takjil untuk berbuka puasa bagi para pengguna jalan. 

"Sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat sekitar kebijakan pemerintah dalam menerapkan adaptasi kebiasaan baru di tengah wabah Covid-19 dengan mewajibkan untuk menerapkan protokol kesehatan," ungkapnya.

Di samping itu, lanjut Dediansyah, tujuan dari pembagian takjil ini adalah untuk lebih mendekatkan hubungan para Bikers dengan masyarakat.

"Agar kita bisa memaknai bulan suci ramadhan ini dengan lebih peduli dan berempati terhadap sesama," jelasnya.

Menurutnya, berhubung ini bulan penuh berkah dan rahmat, maka tentu saja perlu perbanyak amal dan ibadah. 

"Terlebih bulan suci Ramadhan merupakan bulan penuh rahmat dan ampunan serta sebagai sarana sosialisasi yang efektif dalam mengajak masyarakat untuk tak lupa berbagi," pungkasnya. (Far)

SepekanMore