Iklan

KecelakaanManggelewaPeristiwaPolsek ManggelewaSatlantas Dompu

Angkut Sembako, Truk Ini Tabrak Rambu Jalan, Hingga Terjungkal di Nanga Tumpu, Manggelewa

Dompu Siar
, Tuesday, June 29, 2021 WAT
Last Updated 2021-06-30T00:53:43Z
Truk Ini Tabrak Rambu Jalan, Hingga
Terjungkal di Nanga Tumpu
Manggelewa


Manggelewa, Dompu Siar - Sebuah truk bermuatan Sembako, dengan No. Pol K 1552 N menabrak rambu-rambu lalu lintas hingga terjatuh, di Dusun Napa, Desa Nanga Tumpu, Kecamatan Manggelewa, Dompu, Rabu (30/6/2021) sekira pukul 06.40 Wita.

Informasi yang dihimpun media ini melalui Kasi Humas Polsek Manggelewa, Aipda Victor menyebutkan, Truk nahas tersebut diketahui dikemudikan oleh Irfan (26) dan ia bersama kondekturnya, Rangga (28).

"Keduanya merupakan warga Dusun Wadu Sura, Desa Sari, Kecamatan Sape, Bima, hendak melaju dari arah Sumbawa menuju Dompu membawa barang dagangan berupa sembako," ungkap Victor.

Lanjutnya, dari keterangan saksi, saat melintas sopirnya mengaku sedang dalam keadaan mengantuk, hingga akhirnya menabrak rambu-rambu Jalan Raya.

"Rambu itu terletak di kiri jalan dan mobil tidak bisa dikendalikan kemudian Mobil terjatuh ke bawah bahu jalan," jelas Victor.

Mendapat informasi terkait insiden kecelakaan, Kapolsek Manggelewa, Iptu Abdul Malik, SH., memerintahkan personil untuk membantu memeriksa sekaligus membantu evakuasi muatan truk dengan box kayu dicat warna pink keunguan tersebut.

 "Setelah diperiksa, tidak ada korban jiwa. Sopirnya hanya sedikit shok lantaran kaget," pungkas Victor.

Hingga berita ini dinaikkan, belum teridentifikasi kerugian yang diderita oleh korban atas jatuhnya truk nahas tersebut. (Far)

SepekanMore