Iklan

HukumKriminalNarkotikaPolsek ManggelewaSatresnarkoba

Tunggu Pelanggan Dekat Kuburan, Pengedar Shabu Di Manggelewa Diciduk Polisi

Dompu Siar
, Friday, June 18, 2021 WAT
Last Updated 2021-06-18T12:45:52Z
Tunggu Pelanggan Dekat Kuburan,
Pengedar Shabu Di Manggelewa
Diciduk Polisi


Manggelewa, Dompu Siar - Seorang pria berinisial KA (25), diringkus Tim Opsnal Resnarkoba Polres Dompu, di sekitar Gang Kuburan tepatnya di Dusun Rinjani Desa Nusa Jaya, Kecamatan Manggelewa, Dompu.

KA ditangkap lantaran diduga menyimpan bahkan menguasai Narkotika Golongan I jenis Shabu, seberat 2.94 gram.

Informasi yang dihimpun media melalui Kasi Humas Polsek Manggelewa, Aipda Victor, dalam keterangannya yang membenarkan adanya penangkapan terhadap terduga yang merupakan warga Dusun Mulia Sari Desa Nusa Jaya, Manggelewa.

"KA ditangkap berawal dari laporan warga yang mencurigai aktifitasnya yang kerap menjajakan barang haram tersebut," ungkap Victor saat dikonfirmasi awak media ini melalui sambungan selulernya, Jum'at (18/6/2021) malam waktu setempat.

Mendapat laporan tersebut, Kasat Resnarkoba, Iptu Ramli, SH., langsung memerintahkan anggota untuk melakukan pengintaian sekaligus penangkapan terhadap terduga.

"Ternyata benar. Saat hendak ditangkap, terduga sedang menunggu pelanggan di wilayah sekitar Gang Kuburan," lanjut Victor.

Saat dilakukan penggeledahan, sambung Victor, anggota mendapati 1 (Satu) buah plastik klip transparan yang di dalamnya berisi satu lilitan plastik yang berisi 1 (Satu) buah plastik klip transparan yang di sabu dengan berat bruto 2,94 Gram di tangan terduga.

"Selanjutnya guna Proses Penyidikan lebih lanjut Petugas membawa barang bukti dan terduga di Mako Polres Dompu," pungkas Victor. (Far)

SepekanMore