Iklan

InspirasiKabar IslamiManggelewaSosialita

Didampingi BPM, Ustadzah Suharni Terima Bantuan Dari EF Dompu Untuk TPQ Al-Ikhlas Desa Sukadamai

Dompu Siar
, Thursday, July 29, 2021 WAT
Last Updated 2021-07-30T01:34:17Z
Serah terima bantuan untuk TPQ Al Ikhlas
Desa Sukadamai dari EF Dompu




Manggelewa, Dompu Siar -
Yayasan Endri's Foundation (EF) Cabang Dompu kembali salurkan bantuan berupa sejumlah Al-Qur'an dan Iqro, kali ini sasaranya di TPQ Al-Ikhlas Dusun Makmur Damai Desa Suka Damai Kecamatan Manggelewa, Kamis (29/07/2021) sekira pukul 16.00 Wita.

Selain untuk menambah bahan ajar bagi Ustadzahnya, bantuan itu juga diharapkan dapat menyemangati para santri yang giat belajar membaca ayat-ayat suci Al-Qur’an.

Pantauan langsung awak media ini, saat Penyerahan sejumlah Kitab Suci Al-Qur’an dan Iqro tersebut dilaksanakan di Musholah Al-Ihklas Desa Suka Damai Kecamatan Manggelewa.

"ini diterima langsung oleh Suharni,S.Pd.I., selaku Guru Ngajinya anak-anak," ungkap M. Misnur Fajar, S.Pd., selaku Badan Pengurus Mushalla.

Saat turut menyambut kedatangan Tim Relawan EF Cabang Dompu, Pria yang akrab disapa Bang Fajar itu tidak lupa menyampaikan apresiasi dan penghargaan atas bantuan yang diberikan.

"Selaku pengurus Mushala, kami sampaikan Terima kasih atas bantuan yang diberikan, kami doakan semoga rekan-rekan relawan EF Cabang Dompu selalu diberikan Rahmat, Hidayah dan Perlindungan dari Allah SWT. Aamiin," ujarnya.

Lebih lanjut Fajar menyampaikan harapan agar santri dapat lebih bersemangat usai menerima bantuan dari lembaga yang konsen membantu orang-orang yang membutuhkan itu.

"Semoga dengan adanya bantuan ini anak-anak yang belajar ngaji bisa untuk lebih giat lagi," Harapnya. (Far)

SepekanMore