Iklan

KecelakaanLakalantasLintas NTBPeristiwa

Waduh, Truck dengan 9 Penumpang Adu Jangkrik dengan Mobil Katana

Dompu Siar
, Sunday, November 21, 2021 WAT
Last Updated 2021-11-21T13:05:19Z
Suzuki Katana, (Foto: Ist)



Lintas NTB, Dompu Siar - Dua unit kendaraan masing-masing, Truck DR 8112 KV dengan Kendaraan Suzuki Katana DR 1408 DI, adu jangkrik di Jalan Umum Dusun Sekambis, Desa Dasan Baru, Kecamatan Kopang, Kabupaten Lombok Tengah, Sabtu (20/11/2021) sekitar pukul 19.00 Wita.


Untungnya, dalam peristiwa nahas ini, tidak ada korban jiwa namun beberapa penumpang mengalami luka ringan.


Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH., S.I.K MH., melalui Kapolsek Kopang AKP Suherdi yang dihubungi para awak media, membenarkan kejadian tersebut.


"Berdasarkan keterangan beberapa saksi saksi menyampaikan Kronologis kejadiannya yaitu kendaran Suzuki Katana dengan Plat DR 1408 DI yang di kemudikan Sudiono saat itu datang dari arah utara (kopang) menuju ke arah selatan (Praya)," ungkapnya.


Lanjutnya, sesampainya di TKP, kendaraan, Suzuki Katana mengambil haluan agak ke kanan sehingga bertabrakan dengan kendaraan Truck dengan Plat DR 8112 KV yang di kemudikan oleh Nursin yang ditumpangi oleh 9 orang penumpang.


"Truknya saat itu datang dari arah selatan (Praya) menuju ke arah Utara (kopang), Akibat dari kejadian tersebut pengemudi Kendaraan Suzuki Katana mengalami luka - luka dan di rawat di Puskesmas Kopang," jelasnya.


Mendapatkan informasi dari masyarakat anggota piket Polsek Kopang langsung menuju TKP untuk mengamankan lokasi kejadian tersebut, serta melaporkannya kepada Unit Lakalantas Polres Lombok Tengah.


"Tidak terdapat korban jiwa dalam kejadian tersebut, kedua mobil sama sama mengalami ringsek di depan, serta semua barang bukti sudah diamankan di Unit Lakalantas Polres Lombok Tengah untuk dilakukan penanganan lebih lanjut," beber Suherdi.


Sebagai tambahan, katanya, identitas yang terlibat kecelakaan tersebut adalah Nursin (34) beralamat di Dusun Belumbang, Desa Mekar Sari, Kecamatan Suela, Kabupaten Lombok Timur merupakan Pengemudi Kendaraan Truck Dengan Plat DR 8112 KV.


Sementara, "lainnya yakni, Sudiono (55) merupakan pensiunan BNPB dengan alamat Dusun Pendagi, Desa Kopang, Kecamatan Kopang, Kabupaten Lombok Tengah ialah Pengemudi Suzuki Katana dengan plat DR 1408 DI," tutupnya. (Ma)

SepekanMore