Kabar DompuKabar Dompu TerkiniKriminalNarkotikaSatresnarkoba

Diduga Miliki Barang Haram, Pria Asal Sori Sakolo Tak Berkutik Diringkus Polisi

Friday, April 15, 2022, April 15, 2022 WAT
Last Updated 2022-04-15T17:21:43Z
Saat terduga digerebek polisi lantaran barang haram jenis Shabu-shabu


Kabar Dompu - Seorang pria berinisial RJ (22 tahun) asal Dusun Saleko, Desa Sori Sakolo, Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu, tak berkutik saat diringkus oleh Satuan Reserse Narkoba (Satresnakoba) Polres Dompu, Jumat (15/4/2022) sekira pukul 21.30 Wita di salah satu penginapan di Dompu.


Terduga RJ di amankan Satreskoba Narkoba saat hendak mengedarkan Narkoba Golongan 1 jenis Sabu-sabu.


Hal ini di benarkan oleh Kasat Resnarkoba Polres Dompu Iptu Abdul Malik SH, saat di konfirmasi oleh awak media ini melalui pesan WhatsApp.


"Memang benar, Kami sudah mengamankan Seorang pria yang berinisial RJ di salah satu penginapan di Dompu saat hendak bertransaksi Narkoba jenis Sabu-sabu," tuturnya.


Lebih Lanjut pria yang berpangkat Inspektur Satu tersebut menjelaskan kronologis penangkapan RJ.


Berdasarkan laporan informasi dari masyarakat bahwa di salah satu penginapan di Dompu ada seorang yang menginap dan membawa sebuah paket yang di ambil dari Pancasari.


Mendapat informasi tersebut saya mengumpulkan anggota team BRAVO TAMBORA dan segera menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP).


"setiba di TKP Saya beserta team melakukan tindakan dan berhasil mengamankan RJ salah satu penginapan  di lingkungan Bada kelurahan Bada, kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu," terangnya.


Terduga saat diamankan
di Mapolres Dompu


Kemudian Team memanggil saksi umum untuk menyaksikan jalanya penggeledahan terhadap RJ, dan dari hasil penggeledahan ditemukan 1 (satu) bungkus teh cina dengan kode 888 yang di dalamnya terdapat 1 (satu) plastik transparan yang di dalamnya berisikan kristal bening yang di duga narkotika jenis sabu-Sabu dan 1(satu) buah kotak kecil yang di dalamnya berisikan daun kering yang di duga narkotika jenis ganja.


"Selanjutnya saya beserta team Bravo Tambora Polres Dompu, menggiring RJ beserta Barang Bukti menuju Polres Dompu, yang selanjutnya akan kami proses sesuai Hukum yang berlaku," tutupnya. (Tim)

SepekanMore