Bantuan SosialBencana AlamH. Syahrul ParsanManggelewaPemda DompuPuting Beliung

Pasca Bencana Angin Puting Beliung Di Desa Soriutu, Wakil Bupati Dompu Turun Sambangi Dan Salurkan Batuan

Friday, April 15, 2022, April 15, 2022 WAT
Last Updated 2022-04-15T17:37:06Z

Penyerahan Bantuan Sembako Oleh Wakil Bupati Dompu (Foto:is)

DOMPU SIAR. NET

Manggelewa, Dompu Siar - Reaksi cepat Pemerintah Daerah pada Bencana Alam Angin Puting Beliung yang menimpa warga Dusun Madalandi Desa Soriutu Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu-NTB yang terjadi pada hari Kamis (14/4/2022), Wakil Bupati Dompu, H.Syahrul Parsan, ST. MT, dan Camat Manggelewa, Saiful Arif, M.Pd, menyambangi rumah warga yang sedang tertimpa musibah tersebut pada hari Jum'at (15/4/2022).


Kedatangan Wakil Bupati bersama rombongan ini guna melihat langsung kondisi fisik bangunan yang rusak akibat diterjang angin kencang tersebut, sekaligus memberikan dukungan moril maupun bantuan sejumlah paket sembako kepada sejumlah rumah yang terdampak bencana Angin Puting beliung.


H. Syahrul Parsan, ST. MT, mengatakan, turut prihatin terhadap musibah yang menimpa warga Desa Soriutu Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu-NTB, dan dirinya juga menghimbau kepada warga yang terkena musibah agar bersabar, dan ikhlas, atas musibah yang sedang di alami. 


“Dibalik kejadian ini pasti ada hikmahnya, warga diharapkan agar lebih bersabar, dan tabah atas ujian yang sedang diberikan, semua pasti ada jalannya,” Jelasnya.


Sejumlah Sembako yang akan diserahkan kepada Korba (Foto:is)


Dirinya menambahkan, "Guna meringankan beban para korban bencana ini diberikan sejumlah bantuan sembako, Dirinya juga mengajak Camat dan warga lain untuk membantu ikut partisipasi meringankan warga yang terkena musibah, "Tambahnya.


Kedatangan Wakil Bupati Dampu, H. Syahrul Parsan, ST.MT, disambut baik oleh warga setempat. Lewat Camat Manggelewa, Saiful Arif, M.Pd, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bapak Wakil Bupati. 


"Saya mewakili Masyarakat Desa Soriutu menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bapak Wakil Bupati yang dalam hal ini sudah mau turun langsung dan membantu warga terkena musibah, dan mudah-mudahan bantuan yang diberikan akan bermanfaat bagi warga kami, "Ungkap Saiful Arif. (Far)

SepekanMore