Kabar Lombok BaratLintas NTBLombok Barat

Pengukuhan FOPI LOBAR

Monday, May 30, 2022, May 30, 2022 WAT
Last Updated 2022-05-30T15:47:45Z











Federasi Olahraga Petanque Indonesia (FOPI) Lombok Barat tunaikan pengukuhan kepengurusan periode 2022-2026 di Hotel Aston Inn Mataram, Senin, (30/5)


Ketua FOPI NTB, Ridwansyah, M.Si saat sambutan berharap agar FOPI Lombok Barat bisa mempersembahkan yang terbaik untuk gelaran besar mendatang. Dengan diawali sosialisasi ditingkat instansi terkait dan masyarakat. 


“Lakukan sosialisasi kemudian data mereka yang punya bakat dibidang itu”, ungkap Ridwansyah 


Selain itu, Dae Iwan sapaan akrab Ridwansyah juga mengungkapkan bahwa,  mudah-mudahan pada bulan November mendatang Pekan olahraga Provinsi (Porprov) akan diselenggarakan. Oleh karenanya, segera mempersiapkan atlet  terbaik dari FOPI Lombok Barat. 


“Pelatih dari FOPI NTB akan ikut melatih atlet Petanque dari Lombok Barat, karena target kita, atlet Petanque NTB bisa mengikuti Pekan Olahraga Nasional (PON) Ke-21 di Aceh dan Sumatra Utara. Dan Saya berharap Lombok Barat bisa menorehkan yang terbaik”, terang Dae Iwan 


Sementara itu, Ketua FOPI Lombok Barat Ir. H. Hasim, MT mengungkapkan bahwa pengurusannya memiliki banyak peluang untuk mencari kader-kader pada atlet Petanque, dengan melakukan sosialisasi dan pencarian bakat di 10 kecamatan yang ada di Kabupaten Lombok Barat 


“Kami akan mencari kader-kader ditingkat SMA dan SMK. Dan kami upayakan mereka bisa juara”, tutupnya 







SepekanMore