Berita Dompu TerbaruDompu Hari IniKabar Dompu TerkiniPenganiayaanPeristiwa

Dari Mabuk hingga Aniaya Ibu Kandung, Pria di Lepadi ini Tewas di Tangan Kakaknya

Monday, May 30, 2022, May 30, 2022 WAT
Last Updated 2022-05-30T15:43:29Z
AR (Kiri), MJ (Kanan)
(Foto: Tim/Ist)



Kabar Dompu, Dompu Siar - Dipicu oleh pengaruh minuman keras hingga Mabuk, Seorang pria inisial MJ (26) nekad menganiaya bahkan nyaris menelanjangi ibu Kandungnya sendiri, Senin (30/5/2022) dini hari waktu setempat.


Mendapati perlakuan MJ terhadap ibunya, AR (35) yang tak lain Kakak kandungnya sendiri yang juga berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP), langsung menganiaya MJ hingga akhirnya tewas.


Hasil identifikasi petugas menyebutkan AR (26), asal Desa Lepadi, Kecamatan Pajo, Dompu-NTB itu mengalami luka serius di bagian punggung dan di bagian lengan. 


Kapolres Dompu, AKBP Iwan Hidayat, S.Ik melalui Kasi Humas Polres Dompu, Ipda Akhmad Marzuki menyebutkan, mengenai Kronologis dari Kejadian tersebut, terjadi pada hari Senin Tanggal 30 Mei 2022 sekitar pukul 01.00 wita berawal pada saat MJ pulang ke rumah dalam keadaan mabuk. 


Kemudian, sambungnya, MJ sempat terlibat adu mulut, memukul bahkan nyaris menelanjangi ibunya sendiri.


"Melihat dan mendengar percekcokan mulut antara MJ dan ibunya tersebut kemudian AR emosi dan sempat terjadi perkelahian di dalam rumah sampai ke luar rumah. Atas kejadian tersebut MJ Mengalami Luka Robek pada bagian punggung belakang dan lengan bagian bawah sampai ketiak. Atas kejadian tersebut MJ meninggal dunia," beber Akhmad.


Lanjutnya, Berdasarkan laporan kejadian tersebut Team PUMA langsung Diperintahkan untuk melakukan penyelidikan terkait dengan informasi atas keberadaan AR.


"Tim melakukan penyelidikan terkait keberadaan AR dan berhasil mengamankan pelaku yang berada di depan Kantor Camat Pajo," beber Akhmad.


Setelah mengetahui keberadaan AR, terang Akhmad, Tim Puma bergerak cepat melakukan pengecekan TKP dan kurang dari 12 Jam tepatnya pada Hari Senin tanggal 30 Mei 2022 sekitar pukul 06.00 Wita. AR berhasil ditangkap dan diamankan ke Polres Dompu.


"Setelah dilakukan interogasi, barulah Pelaku mengakui tindakannya karena tidak terima melihat Ibunya dipukuli oleh korban," tutur Marzuki.


Saat ini Pelaku bersama barang bukti langsung diamankan kemudian dibawa ke Mako Polres Dompu untuk melakukan proses hukum lebih lanjut. [Tim/Ma)

SepekanMore