AsusilaKota BimaPolres Bima Kota

Setubuhi Siswi SMA Hingga Curi Sepeda Motor, Pria Bau Kubur Di Kota Bima Diringkus Aparat

Sunday, January 24, 2021, January 24, 2021 WAT
Last Updated 2021-01-24T16:50:16Z

Foto: Ilustrasi


Kota Bima, Dompu Siar - Seorang Pria berinisial MP alias Mimin (53), warga Kelurahan Kolo, Kecamatan Asa Kota, Kota Bima, NTB, dibekuk aparat Kepolisian Resort Kota Bima, lantaran diduga memperkosa berinisial YN (16), gadis yang masih duduk di bangku salah satu Sekolah Menengah di Kota Bima, Minggu (24/1/2021) sekitar pukul 12.30 Wita.

Kasatreskrip Polres Bima Kota Hilmi Manosso Prayugo dalam keterangannya menjelaskan, bahwa, "perbuatan tidak senonoh yang dilakukan oleh MP sebenarnya terjadi pada hari Minggu, tanggal 17 Januari 2021 lalu, dengan modus berpura-pura sebagai seorang dukun yang hendak mengobati korban".

Namun, "setibanya di hotel, korban yang tadinya berangkat bersama temannya, harus menerima aksi tidak bermoral dari pelaku di dalam kamar mandi hotel tersebut," lanjut Hilmi.

Menurut keterangan korban, pelaku sempat memperkosa korban sebanyak tiga kali di tempat berbeda. Korban terpaksa menuruti kemauan pelaku, karena pelaku mengancamnya korban.

Tidak hanya melakukan pemerkosaan, terang Hilmi, pelaku juga diketahui pernah melakukan pencurian sepeda motor milik Ibu Kos korban.

“Pelaku juga mencuri motor milik ibu kos korban dan menjualnya di wilayah Dompu,” ungkap Hilmi.

Setelah menerima laporan pihak korban, Tim Puma yang dipimpin Aipda Abdul Hafid langsung melakukan penyelidikan terhadap keberadaan pelaku.

"Tim memancing dan menyuruh korban menghubungi pelaku. Disepakati bertemu di kos milik korban. Tim menunggu kedatangan pelaku. Namun pelaku mengubah tempat pertemuan dan akan bertemu di hotel," beber Hilmi.

Setelah Pelaku masuk dalam area Hotel, Tim pun ke hotel dan meringkus pelaku. Saat ditangkap pelaku sempat berontak dan melawan.

“Pelaku MP ditangkap di salah satu hotel di Kelurahan Tanjung, Kota Bima,” tutur Hilmi.

Di hadapan aparat, pelaku mengakui telah mencuri motor itu dan sudah dijual ke Dompu. Hingga berita ini diturunkan, pelaku saat ini telah diamankan di Mapolres Bima Kota untuk dimintai keterangan lebih lanjut. (ds-ma)

SepekanMore