Hotel Marina InnPerselingkuhanPolres Bima KotaSosialita

Video Istri Labrak Suami, Viral Dari Hotel Marina Hingga Ke Kantor Polisi

Monday, February 15, 2021, February 15, 2021 WAT
Last Updated 2021-02-15T21:48:29Z

Aktor video viral, Kota Bima


Kota Bima, Dompu Siar - Sebuah video berdurasi 2 menit 24 detik yang menggambarkan seorang wanita diketahui berinisial IP (26) asal Raba Dompu, Kota Bima tengah mengganjal terduga suaminya sendiri AI sedang keluar bersama terduga wanita lain, NA (26) (baca: bukan istri) di salah satu hotel ternama, tepatnya di Hotel Marina Inn, Kota Bima Provinsi NTB, Minggu (14/2/2021), sekira pukul 14.00 Wita. 

Sejak video itu beredar terpantau media mulai pada Minggu siang, praktis mengundang reaksi beragam dari netizen khususnya di Bima dan Dompu. Dari mulai komentar pedas, hujatan dan tidak sedikit yang mengingatkan satu sama lain untuk tidak berlebihan mensikapi serta melayangkan penilaian ditujukan, pada sosok pria, AI suami dari IP dan NA pemeran dalam video tersebut.

Redaksi media ini pun ikut menelusuri hingga mendapatkan beberapa informasi penting yang berhasil dihimpun, Senin (14/2/2021) sekira pukul 12.00 Wita.

Tempat Kejadian, Teras Hotel Marina Inn

Sebagai saksi bisu terkait kejadian, hampir semua unggahan dan postingan menyebutkan bahwa video tersebut terjadi di Hotel Marina Inn, Kota Bima. 

Setelah dilakukan penelusuran untuk informasi lebih rinci, ternyata hotel tersebut terletak di Pinggir Jalan Raya Pantai Lawata, Amahami, Rasanae Barat., Bima, Nusa Tenggara Bar. 84111 atau terletak di antara SPBU Ama Hami dan Falcao Cafe & Famili (Sumber Google Map).

Wanita IP Adalah Istri Sah AI, Punya Anak Satu

Dari informasi yang beredar, baik melalui komentar, pemberitaan media setempat menyebutkan bahwa IP dan AI masih berstatus suami istri yang sah secara hukum. 

Namun ada keterangan lain yang menyebutkan bahwa IP dan AI saat ini tengah menjalani proses sidang perceraian sebelum penggerebekan itu terjadi.

Pasangan IP dan AI ini telah dikaruniai seorang anak perempuan berinisial M, usia sekira 3 tahun. 

Wanita NA Diduga Bukan Istri Sah AI

Sementara NA, diketahui berasal dari, Bima, bukan Istri Sah dari AI, sebagaimana disebutkan dalam video viral. Melainkan dia (NA) merupakan teman sejawat AI di salah satu Kantor Dinas di lingkup Pemerintah Kabupaten Bima.

Diketahui pula, disebutkan dalam video viral dan komentar netizen bahwa NA dan AI di labrak oleh IP pada saat keduanya hendak keluar dari salah satu kamar di Hotel Marina Inn, Kota Bima.

"Keduanya sempat menginap satu malam di hotel tersebut," tulis salah satu media online setempat.

AI dan NA, Tenaga Sukarela Di Kantor Dinas Dukcapil Bima

Dari hasil penelusuran standar yang dilakukan oleh media ini, mendapatkan informasi kalau AI dan NA memang sekantor. Keduanya merupakan Pegawai Tidak Tetap (Baca: Sukarela) di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Bima. 

"Benar, AI itu kerja di dukcapil terhitung sejak sekira tahun 2016, sedangkan NA baru masuk tahun 2019," ungkap sumber yang tidak ingin disebutkan namanya.

IP dan NA Saling Lapor Ke Polisi

Hingga kabar ini diturunkan, melansir informasi dari media online setempat menyebutkan, bahwa IP dan NA sudah melayangkan laporan terkait kejadian kepada pihak yang berwajib. 

IP resmi melaporkan AI dan NA ke SPKT Polres Bima Kota sesuai laporan Polisi Nomor: STTLP/K/97/II/2021/NTB/Resbimakota, tentang tuduhan perzinahan yang dilakukan oleh AI dan NA.

Data yang diperoleh awak media menyebutkan, bahwa NA juga melapor ke Polsek Rasanae Barat, sesuai laporan polisi Nomor: STTLP/K/44/II/2021/NTB/Resbimakota/Sek Rasbar, tentang penganiayaan. 

Hingga kini, aparat kepolisian Bima Kota tengah mendalami kedua laporan yang diterimanya. 

Seperti apakah akhir dari kisah asmara bertajuk "valentine sayang berujung duka" ini? Silahkan Ditunggu! (Red)

SepekanMore