Iklan

Kabar Sumbawa BaratLintas NTBPembunuhanPolres Sumbawa Barat

Diduga Renggut Nyawa Istrinya Sendiri Lantaran Cemburu, Pria Ini Diringkus Polisi

Dompu Siar
, Tuesday, March 23, 2021 WAT
Last Updated 2021-03-23T14:13:55Z

 

Terduga Pelaku, Sumbawa Barat

Sumbawa Barat, Dompu Siar - Nyawa seorang wanita yang jasadnya ditemukan warga di Pantai Pasir Putih Kecamatan Poto Tano ternyata diduga kuat dihabisi oleh suaminya sendiri MR (31), warga Desa Beru Kecamatan Brangrea Kabupaten Sumbawa Barat, Selasa (23/3/2021) sekira pukul 13.45 Wita.

MR diringkus Tim Puma Polres Sumbawa Barat setelah dilakukan olah TKP, hasil pengembangan alat bukti dan keterangan sumber terkait. Belakangan motif terduga lantaran dibakar api cemburu. Eliyati diduga selingkuh dengan pria lain.

Melansir keterangan Paur Humas Polres Sumbawa Barat, Ipda Eddy Soebandi S.Sos, mengungkapkan, terduga pelaku menghabisi nyawa korban yang tidak lain adalah istrinya sendiri warga Kecamatan Alas tersebut menggunakan pisau dapur.

“Pelaku cemburu kepada istrinya yang ketahuan beberapa kali selingkuh,” ungkap Eddy.

Jasad korban ditemukan oleh warga dengan luka bacok pada leher sebelah kiri, kanan dan luka robek akibat sabetan senjata tajam pada punggung sebelah kiri.

Setelah mengantongi identitas pelaku, Tim Puma Polres Sumbawa Barat bergerak mencari MR, namun ternyata pelaku sudah terlebih dahulu menyerahkan diri kepada polisi dan mengakui perbuatannya.

"Kini pelaku diamankan di Mapolres Sumbawa Barat untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya dan disidik lebih lanjut," pungkas Eddy. (Ma)

SepekanMore