Iklan

Dikpora DompuDompuH. Syahrul ParsanPendidikanWakil Bupati Dompu

Hari Pertama Kerja Usai Libur Lebaran, Wakil Bupati Dompu Sambangi Kantor Dikpora Dompu

Dompu Siar
, Monday, May 17, 2021 WAT
Last Updated 2021-05-17T07:17:06Z
Hari Pertama Kerja Usai Libur Lebaran, Wakil Bupati Dompu Sambangi Kantor Dikpora Dompu



Dompu, Dompu Siar - Memulai hari pertama kerja usai menjalani libur lebaran Idul Fitri 1442 H, Wakil Bupati Dompu, H. Syahrul Parsan, ST, MT., mendatangi Kantor Dikpora Dompu, Senin (17/5/2021) sekira pukul 09.30 Wita.

Kunjungan tersebut dalam rangka silaturrahim sekaligus memberikan pembinaan kepada seluruh jajaran dan staf agar dapat meningkatkan kinerja sesuai dengan bidang dan tugas pokok masing-masing.

Informasi yang dihimpun media ini saat kegiatan berlangsung, Bupati didampingi Asdum, H. Gaziamansyuri, Pelaksana Tugas (Plt.) Dikpora, H. Rifaid, M.Pd., menekankan pada penegakkan disiplin dalam menjalankan tugas.

"terutama disiplin masuk dan disiplin pulang," ujar Wabup.

Di samping itu, Wabup meminta agar seluruh pegewai dan staf dapat memanfaatkan waktu dengan mengisi tugas sesuai dengan tupoksi masing-masing. 

"Kita harus betul-betul bekerja sesuai tugas yang telah ditetapkan. Kecuali ada tugas lain yang diberikan oleh pimpinan, asalkan tidak melanggar aturan," jelas Wabup.

Orang nomor dua (Baca: EA2) di Kabupaten Dompu itu juga mengaku, bersama Plt. Kadis Dikpora tengah mempersiapkan program peningkatan mutu pendidikan.

"Kita siapkan program prioritas untuk menunjang peningkatan mutu pendidikan dari PAUD hingga SMA, sasaran utamanya guru dan tenaga kependidikan," imbuh Wabup.

Wakil Bupati yang saat ini masih berstatus dosen itu juga, tengah mengupayakan pelatihan dan sertifikasi khusus untuk pelajar di sekolah kejuruan, SMK. 

"Mudahan bulan depan, kita akan mengadakan pelatihan di SMK. Kita mulai jalin kerja sama dengan SMK. Dengan pelatihan dan sertifikasi untuk tenaga konstruksi dan lainnya," tandas Wabup. (Hd)

SepekanMore