KecelakaanLalu LintasPeristiwaPolsek DompuSatlantas BimaSatlantas Dompu

Innalillahi, Ibu dan Anak Tewas Usai Tabrak Truck Yang Terparkir Di Jalan Lintas Manggena'e, Dompu

Thursday, May 27, 2021, May 27, 2021 WAT
Last Updated 2021-05-27T11:56:21Z
Innalillahi, Ibu dan Anak Tewas Usai Tabrak Truck Yang Terparkir Di Jalan Lintas Manggena'e, Dompu



Dompu, Dompu Siar - Malang nasib seorang Ibu Muda bernama, Sri Wulandari bersama anaknya Hairul Ilham Pratama, harus merenggang nyawa lantaran motor yang dikendarainya menabrak bagian belakang truck yang terparkir di bahu jalan, tepatnya di Jalan Lintas Dompu-Bima, Desa Manggena'e, Kecamatan Dompu, Kamis (27/5/2021) sekira pukul 14.00 Wita. 

Kedua korban, diketahui berasal dari Lingkungan Sarae, Kelurahan Sarae RT/RT. 002/001 Kecamatan Rasanae Barat, Kota Bima, melaju dengan kecepatan tinggi mengendarai motor Honda Scoopy, bernomor polisi EA 8737 SB.

Kapolsek Dompu, I Kadek Suadaya Atmaja, S.Sos., melalui Kasi Humas Polres Dompu dalam keterangannya menyebutkan, bahwa kecelakaan nahas itu terjadi saat korban berangkat dari arah Bima menuju Dompu.

"Korban, Sri Wulandari, datang dari arah Bima menuju arah Dompu dengan kecepatan tinggi," ungkap Handik.

Namun, lanjut Handik, korban kehilangan kendali dan masuk ke bahu jalan sebelah kiri jika di lihat dari arah laju kendaraan SPM yang di kendarai tiba-tiba menabrak bak belakang yang sedang terparkir di bahu jalan. 

Mendapat laporan warga petugas langsung mendatangi kemudian melakukan olah TKP, sekaligus memastikan kondisi korban.

"Dari keterangan saksi di TKP, sesaat setelah insiden anak dari Sri Wulandari, yakni Hairul Ilham Pratama tewas di tempat," jelas Handik.

Kemudian, sambungnya, korban Hairul, dievakuasi oleh warga bersama ibunya ke RSUD Dompu untuk mendapatkan penanganan medis. 

"Sayangnya, nyawa Sri Wulandari tidak bisa diselamatkan. Keduanya meninggal dunia," terang Handik.

Menindaklanjuti insiden tersebut, petugas lantas menghubungi pihak keluarga korban dan mendatangi pihak Rumah Sakit guna memastikan kondisi korban agar jenazahnya dapat dipulangkan. (Hd)

SepekanMore