Iklan

Bupati DompuManggelewaPilkadesPilkades DompuWakil Bupati Dompu

Bupati dan Wakil Bupati Dompu, Sidak Pelaksanaan Pilkades, Prokopim Setda: Sejauh Ini Kondusif

Dompu Siar
, Thursday, June 17, 2021 WAT
Last Updated 2021-06-17T07:39:25Z
Bupati dan Wakil Bupati Dompu,
Sidak Pelaksanaan Pilkades,
Prokopim Setda: Sejauh Ini Kondusif



Manggelewa, Dompu Siar - Bupati Dompu, Kader Jaelani bersama Wakil Bupati Dompu, H. Syahrul Parsan, turun meninjau langsung suasana Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Serentak di beberapa titik di Wilayah Kabupaten Dompu, Kamis (17/6/2021) sekira pukul 15.00 Wita. 

Bupati dan Wakil Bupati Dompu, melalui Kabag Prokopim Setda Dompu, Muhammad Iksan, S.ST, MM menyampaikan, rombongan Bupati dan Wakil Bupati memulai kegiatan monitoring pada pelaksanaan pemilihan di Desa Madaprama, Kecamatan Woja sebelum bertolak menuju Desa Anamina, Kecamatan Manggelewa.

"Alhamdulillah, ini TPS kedua setelah di Desa Madaprama, pelaksanaan berjalan lancar dan kondusif," ungkap Iksan pada awak media saat turun meninjau pelaksanaan Pilkades Anamina.  

Pelaksanaan pemilihan, lanjut Iksan berjalan bagus tentu atas dukungan semua pihak, terutama dukungan masyarakat itu sendiri, dibantu oleh aparat keamanan. 

Akan tetapi, sambungnya, kondisi seperti ini perlu dipertahankan terutama pada saat perhitungan hingga akhir pelaksanaan pemilihan.

"karena siapa lagi yang bahagia kalau bukan masyarakat dan daerah itu sendiri," imbuhnya.

Bertolak dari Kecamatan Manggelewa, Bupati dan Wakil Bupati masih akan melanjutkan monitoring di beberapa titik antara lain di Kecamatan Kempo.

Panitia Pilkades Desa Anamina


Untuk diketahui, pelaksanaan Pilkades Desa Madaparama (Kecamatan Woja) jumlah pemilih 2.325 orang, TPS 8 dengan Cakades 4 orang, masing-masing, 

1. Suradin 

 2. Sakri 

 3. Suharno 

 4. Ilham, S.Pd 

Sedangkan, Desa Anamina (Kecamatan Manggelewa) jumlah pemilih 1.115 orang, mencoblos di 2 (dua) TPS dengan kontestan Cakades 4 orang, 

1. Dadang Risanto

2. Yasin

3. Syahrul

4. Eki Haryanto. (Far)

SepekanMore