Iklan

AplikasiInfo SehatKoramil WojaPolres DompuPolsek Woja

Polsek Woja Hadiri Lounching Aplikasi Si Lacak di Puskesmas Dompu Barat

Dompu Siar
, Wednesday, June 23, 2021 WAT
Last Updated 2021-06-23T18:19:14Z
Polsek Woja Hadiri Lounching Aplikasi Si Lacak
di Puskesmas Dompu Barat



Woja, Dompu Siar - Berkaitan dengan Covid-19, melalui Kapolsek Woja, Ipda Abdul Haris, S.Sos., Polres Dompu turut serta dalam kegiatan Sosialisasi Aplikasi Si Lacak oleh Puskesmas Dompu Barat sekaligus Pemaparan perkembangan Covid-19 Per Desa/Kelurahan dan Capaian Vaksinasi Covid-19 tahap ke 2 (Dua), Senin lalu (21/6/2021) sekira pukul 09.00 Wita.

Ikut hadir di acara tersebut antara lain, Camat Woja Suherman, S.Pt., Danpos 1614 Woja Serma Inf. Jainuddin mewakili Danramil Kota 1614 Dompu, dan Bhabinkamtimas, babinsa, Kepala Desa/Kelurahan serta Bidan Desa/Kelurahan se Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu.

Kapolsek Woja, dalam keterangannya menyebutkan, bahwa kegiatan tersebut, dimaksudkan untuk memperkenalkan cara penggunaan Aplikasi si Lacak dalam penanganan Covid-19 oleh Tim Gugus Dinas Kesehatan Dompu.

"Terhadap para Bhabinkamtibmas dan Babinsa di lapangan sebagai petugas tracer nantinya dapat menggunakan aplikasi Si Lacak ini dalam mengevaluasi penyebaran serta penanganan covid-19 di wilayah binaan," kata Kapolsek.

Sisi lain, lanjut Kapolsek, dapat terjalin hubungan komunikasi yang harmonis serta hubungan kekeluargaan dan silaturahmi lintas sektor Tim Gugus Covid-19 Kecamatan Woja, Dompu. (Hd)

Halaman Selanjutnya >> Polsek Pajo Gelar Vaksinasi Keluarga dan Lansia di Puskesmas Ranggo

SepekanMore