Iklan

Bikers DompuDompuKodim DompuMotor TrabasOtomotifPolres DompuSepeda Motor

Dandim 1614/Dompu Dampingi Kapolres Dompu Lepas Peserta Touring Deklarasi Paguyuban Biker's Dompu

Dompu Siar
, Friday, August 27, 2021 WAT
Last Updated 2021-08-30T02:25:17Z
Dandim 1614/Dompu Dampingi Kapolres Dompu Lepas Peserta Touring Deklarasi
Paguyuban Biker's Dompu


Dompu, Dompu Siar - Dalam rangka menuju Deklarasi Paguyuban Bikers Dompu (PBD) Tahun 2021 Dandim 1614/Dompu mendampingi Kapolres Dompu melepas sejumlah peserta PBD Touring Deklarasi menuju Padang Savana Tambora, Sabtu (28/08/2021) sekitar pukul 10.00 Wita.

Pantauan Media ini di lapangan, peserta yang ikut dalam Touring Deklarasi terdiri dari 25 Komunitas PBD dan diikuti oleh Komunitas yang berasal dari kab. Bima, Sumbawa dan diluar pulau Sumbawa.

Kegiatan tersebut berlangsung di depan Kantor Kapolres Dompu, pada saat pelepasan Peserta di bagi menjadi 2 (dua) kloter.

Pada pelaksanannya, kloter pertama di lepas oleh Bapak Kapolres Dompu, AKBP Syarif Hidayat, SH.SIK, dan kloter kedua dilepas oleh Bapak Dandim 1614/ Dompu, Letkol Inf Ali Cahyono, S.Kom.

Disebutkan dalam sambutanya Kapolres Dompu, AKBP Syarif Hidayat, SH, SIK., menyampaikan, kehadiran komunitas yang cinta kepada tata tertib di jalan.

"Sangat diperlukan dan diharapkan bagi semua pengendara untuk memiliki kesadaran yang tinggi tentang bagaimana cara aman berlalu lintas di jalan raya," kata Kapolres. 

Di samping itu, Kapolres menjelaskan akan betapa pentingnya sinergitas antara Polisi secara umumnya satuan Lalu Lintas untuk berjalan bersama membangun situasi lingkungan yang tertib aman.

"Bersama wujudkan millenial yang cinta lalu lintas menuju Indonesia gemilang," imbau Kapolres.

Di akhir sambutanya AKBP Syarif Hidayat mengucapkan selamat menempuh perjalanan kepada peserta touring dan sampaikan misi tertib di jalan raya kepada seluruh masyarakat.

"Serta tunjukan bahwa ini adalah pelopor keselamatan berlalu lintas, dan tetap selalu mengikuti protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah," pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut juga turut hadir Kepala Kejaksaan Negeri Dompu (Kejari Dompu), Mei Abeto Arahap, SH, MH, dan menyaksikan seluruh prosesi Acara. (Far)

SepekanMore