Iklan

Kota BimaMabes PolriPolda NTBPolres Bima Kota

Ditandai Upacara Pisah Sambut, Polres Bima Kota Kini Dipimpin Kapolres Baru

Dompu Siar
, Monday, August 16, 2021 WAT
Last Updated 2021-08-16T12:57:45Z
Ditandai Upacara Pisah Sambut, Polres Bima Kota Kini Dipimpin Kapolres Baru


Kota Bima, Dompu Siar - Seiring dengan berakhirnya masa tugas dan pengabdian Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Haryo Tejo Wicaksono sebagai Kapolres Bima Kota, kini pucuk pimpinan Polres Bima Kota digantikan oleh AKBP Henry Novika Chandra.

Momentum pergantian kepemimpinan di tubuh Polres Bima Kota tersebut, dihelat dengan prosesi Apel bersama pisah sambut yang berlangsung di Lapangan Upacara Mako Polres Bima Kota, Senin (16/8/2021).

Kehadiran dua perwira dengan pangkat dua melati dipundaknya itu, saat memasuki gerbang Mako Polres, langsung disambut seluruh jajaran Polri, mulai dari Waka Polres, Kabag, Kasat dan Kapolsek hingga pejabat lainnya serta seluruh anggota Polres Bima Kota.

Kedatangan Kapolres baru yang ditemani Kapolres sebelumnya, juga disambut dengan tarian adat Bima yang menggambarkan ucapan selamat datang pada orang nomor satu di Mako Polres Bima Kota itu.

Kapolres Bima Kota senior, AKBP Haryo Tejo Wicaksono dalam sambutan singkatnya, memohon maaf atas segala salah selama bertugas.

"Sebagai manusia yang tidak luput dari salah, saya minta maaf sebesar-besarnya," kata Haryo.

Terhitung 1 tahun 9 bulan menjabat Kapolres Bima Kota, kata Haryo, program kerja yang paling diutamakan yakni antara lain, revitalisasi kekuatan Turjawali serta sejumlah program lainnya.

Maka tentu terhadap Kapolres baru, dirinya berharap program yang baik bisa dilanjutkan.

Sementara itu, Kapolres AKBP Henry Novika Chandra dalam sambutan singkatnya pula, siap melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan seniornya Kapolres yang lama.

Pada seluruh anggota dan jajaran Mapolres Bima Kota, dirinya berharap kerja sama yang baik dalam melayani mengayomi dan melindungi masyarakat, sebagaimana tugas utama Polri. (Tim)

SepekanMore