ManggelewaPemda DompuVaksinasiWakil Bupati Dompu

Wabup Dompu Turun Tangan, Pacu Pencapaian Target Vaksinasi

Tuesday, September 28, 2021, September 28, 2021 WAT
Last Updated 2021-09-29T05:53:01Z
Wabup, H. Syahrul Parsan, bersama Forkopimda, sosialisasi vaksinasi di Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu.



Manggelewa, Dompu Siar - Wakil Bupati Dompu, H. Syahrul Parsan, ST, MT turun tangan dalam kegiatan sosialisasi memacu percepatan pencapaian target vaksinasi di Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu.


Dari target 100 persen, baru terpenuhi sekitar 70 persen saja warga Kabupaten Dompu yang melakukan vaksinasi covid 19. 


Menurut Wakil Bupati Dompu, kegiatan sosialisasi yang dilakukan ini menjadi bagian dari kegiatan yang sudah dilakukan sebelumnya.


Di mana Pemerintah Kabupaten Dompu turun ke seluruh OPD untuk memberikan pembinaan kepada seluruh ASN yang ada pada masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemda Dompu. 


Kegiatan sosialisasi yang dilaksanakan di Kantor Camat Manggelewa ini, Wakil Bupati Dompu juga menyampaikan tentang pentingnya vaksinasi covid-19 untuk membangun Hard Immunity. 


"Warga tidak perlu khawatir divaksin covid-19 karena vaksin covid-19 aman serta halal dilakukan." ujar Wakil Bupati Dompu.


Kehadiran Wakil Bupati Dompu, H. Syahrul Parsan, ST, MT., langsung didampingi oleh anggota Forkompimda, Plt. Asisten 2 Setda Dompu, Kalak BPBD, Camat Manggelewa dan sejumlah elemen penting lainnya. (Tim)

SepekanMore