Iklan

Bupati DompuKader JaelaniKemenkeuPemda Dompu

Bupati Dompu Tanda Tangan MoU Dengan Menteri Keuangan RI

Dompu Siar
, Thursday, October 14, 2021 WAT
Last Updated 2021-10-14T10:21:58Z
Penandatanganan MoU




Dompu, Dompu Siar - Bupati Dompu, Kader Jaelani terus berupaya keras dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Dompu. 


Hal itu terbukti berbagai terobosan telah dilakukan oleh Bupati dan Wakil Bupati Dompu dalam melakukan negosiasi dan membangun kerjasama dengan pemerintah pusat untuk membangun Kabupaten Dompu melalui berbagai program.


Salah satunya, pada Rabu, (13/10) kemarin Bupati Dompu, Kader Jaelani menandatangani Nota Kerjasama dengan Kementerian Keuangan RI, yang diwakili oleh Kepala Perwakilan DJP Wilayah Provinsi NTB, Sudarmanto. 


MOU kerjasama ini dihajatkan untuk pemanfaatan bersama data dan informasi serta penguatan koordinasi penyelenggaraan pelaksanaan kebijakan pengelolaan keuangan publik dalam pelaksanaan hubungan antar Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah. 


Ikut mendampingi Bupati dalam penandatanganan MOU antara lain, Sekda Dompu, Inspektur Inspektorat Dompu, Kepala BPKAD, Kabag Keuangan Setda, Kabag Kerjasama Daerah Setda dan Pejabat dari DJP Perwakilan NTB. 


Kegiatan penandatangan MOU diakhiri dengan Penyerahan Piagam WTP Ketujuh Tahun 2021 yang diraih Kabupaten Dompu atas LKPD tahun 2020. (Red)

SepekanMore