KecelakaanPeristiwaPolsek Hu'uSatlantas Dompu

Innalillahi, Laka Lantas di Jalan Kembar Lakey, Pengendara Motor Meninggal Dunia

Wednesday, October 20, 2021, October 20, 2021 WAT
Last Updated 2021-10-20T13:00:13Z
Kondisi motor korban laka lantas
(Foto: Ist/Tim)

 


Hu'u, Dompu Siar - Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) terjadi di Jalan Kembar Lintas Lakey, Desa Hu'u Kecamatan Hu'u Kabupaten Dompu antara kendaraan Mobil Pik UP dengan Nopol DR 8436 DA dan kendaraan Sepeda Motor Mio Soul, Rabu (20/10/2021) sekira pukul 10.45 Wita.


Akibatnya, seorang pengendara motor, Kakek M. Saleh Idrus (65) yang diketahui berprofesi sebagai marbot masjid dinyatakan tewas, meninggal dunia.


Melansir keterangan Kasi Humas Polres Dompu, Ipda Akhmad Marzuki yang menyebutkan, bahwa korban yang beralamat di Desa Cempi Jaya, itu hendak berbelok di tempat kejadian.


"Tiba-tiba dari arah yang sama datang Mobil PIK UP dengan laju kecepatan di atas rata-rata dan menghatam bagian belakang kendaraan Korban," ungkapnya.


Dalam sekejap, lanjutnya, korban terpental sekitar 10 meter, atas kejadian tersebut Korban di bawa ke PKM Rasabou, Kecamatan Hu'u.


"Malangnya, setelah mendapatkan perawatan nyawa korban tidak bisa di selamatkan," kata Akhmad Marzuki.


Sementara itu, pengendara mobil Pick Up, inisial HR (27) asal Desa Marada Kecamatan Hu'u langsung mengamankan diri ke Mapolsek setempat.


Dilaporkan pula, saat dibawa ke Puskesmas Rasabou dan dilakukan pemeriksaan Luar bahwa Korban mengalami Luka di bagian Dahi kanan, Luka Lecet pada Kaki Kanan dan kiri.


"Juga luka Lecet pada Perut Kanan serta luka Dalam mengeluarkan darah dari bagian mulutnya," pungkas Akhmad Marzuki. (Hd)

SepekanMore