Iklan

Anak HilangBerita KehilanganDesa KanangaKecamatan BoloPolsek BoloPonpes Al MadinahSila BoloSosialita

Info Kehilangan, Seorang Anak Bernama Umar, Santri Ponpes Al Madinah Sila Bolo, Hilang Sejak Selasa Sore

Dompu Siar
, Tuesday, December 21, 2021 WAT
Last Updated 2021-12-21T21:24:47Z
Foto: Fb/Imam Mujahid


Bima, Dompu Siar - Viral! Seorang anak diketahui bernama Umar (13) salah satu santri di Pondok Pesantren Al Madinah, Dusun Timu, Desa Kananga, Kecamatan Bolo (Sila) Kabupaten Bima, dikabarkan hilang sejak Selasa (21/12/2021), sekitar pukul 16.00 Wita (ba'da ashar).


Informasi kehilangan Putra tercinta dari Al Ustadz Imam Mujahid salah satu pengasuh pondok yang berlokasi di belakang Paruga Na'e Sila tersebut, dikabarkan hilang dan kini viral di jejaring Sosial Media.


Salah satu unggahan Akun Facebook Sunardin Kancoa Rida, menulis di akunnya terkait kehilangan bocah yang baru duduk di bangku MTS (SMP Sederajat) tersebut.


"Assalamualaikum... kpd sahabat seputaran sila.. Rato, kananga, leu dan timu terutama.. mohon bantuanya jika menemukan anak dari sahabat kami ustad Imam Mujahid atas nama UMAR dgn ciri2 dalam foto...  sejak Ashar tadi belum balik ke kediamanya.. .. sementara pihak keluarga masih berupaya mencari keberadaanya...  mohon bantuanya dan hubungi kami atau orang tuanya di no 082340200860.

Tks.... Lembo Ade ..."

 

Foto: Capture


Info terkait hilangnya bocah 13 tahun tersebut juga diperoleh dari unggahan akun orang tuanya sendiri, Imam Mujahid


"Wara si ma eda to. Ma badena (Kalau ada yang melihat dan mengetahui) mohon hub no. 082340200860"

 

Foto: Capture


Pantauan awak media ini melalui unggahan salah satu akun tersebut, menginformasikan bahwa Umar, diketahui terakhir kali dilihat oleh teman-temannya di Desa Tumpu, Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima. 


Sementara akun lainnya, Muhammad mengabarkan bahwa sang anak sempat dilihat oleh anaknya, tengah berjalan bareng seorang temannya menuju Cabang Donggo, Simpang Tiga Jalan Lintas Sumbawa menuju Bima dan Jalur menuju Kecamatan Soromandi.


Hingga berita ini dipublikasikan, belum ada keterangan resmi dari Kepolisian, terkait laporan hilangnya Umar bin Imam Mujahid ini. 


Sementara, dari hasil penelusuran awak media ini melalui unggahan netizen khususnya warga Desa Setempat dan sekitarnya belum ada tanda-tanda akan keberadaan sang anak. (Ma)

SepekanMore