Iklan

Kapolda NTBPolda NTBTuan Guru Bajang

TGH Zainuddin Atsani: Jendral Djoko Harapan Baru Warga NTB

Dompu Siar
, Tuesday, January 04, 2022 WAT
Last Updated 2022-01-05T02:19:27Z
Suasana Pertemuan Kapolda NTB dengan TGB



Kabar NTB, Dompu Siar - Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat (Kapolda NTB) Irjen Pol Drs Djoko Poerwanto silaturrahmi ke Pondok Pesantren (Ponpes) Nahdatul Wathan (NW) Anjani,  Lombok Timur (Lotim), Selasa (4/1/2022).


Kedatangan Kapolda NTB beserta rombongan diterima langsung pimpinan Pondok Pesantren NW Anjani Tuan Guru Bajang KH. Lalu Gede Muhammad Zainuddin Atsani Lc. M.Pd.I. dan sejumlah pengurus Ponpes Lainnya.


"dengan silaturrahmi ini saya menjadi lebih tau tentang NTB pada umumnya, dan lebih tau bagaiman menjaga Harkamtibas di Nusa Tenggara Barat ke depan," terangnya.


Jenderal Bintang dua yang baru menjabat sebagai Kapolda di Nusa Tenggara Barat itu sempat canggung bertemu dengan salah satu tokoh agama di Nusa Tenggara Barat itu.


Namun setelah mereka bercengkrama dan ngobrol panjang lebar mantan Direktur Tindak Pidana Korupsi Bareskrim Polri itu nampak terbiasa dan lebih akrab dengan tuan guru Anjani itu.


Dikunjungi orang nomor satu di Polda Nusa Tenggara Barat, pimpinan Pondok Pesantren NW Anjani Tuan Guru Bajang KH. Lalu Gede Muhammad Zainuddin Atsani Lc. M.Pd.I merasa terhormat, senang bercampur bahagia.


Dia juga merasa sangat terkesan dengan sosok Jendral Djoko sebagai Kapolda yang baru di Nusa Tenggara Barat, sebab belum dua minggu bertugas di Polda NTB, dia datang mengunjungi pondok pesantren yang diasuhnya itu.


"kedatangan Jendral Djoko sebagai Kapolda di NTB menjadi harapan baru bagi masyarakat," katanya.


Dia juga berdoa, segala bentuk permasalahan di Nusa Tenggara Barat dapat diatasi oleh Jendral Djoko bersama timnya ke depan.


"semoga Harkamtibmas di Nusa Tenggara Barat tetap Kondusif selama Jendar Djoko sebagai Kapolda di NTB," pungkasnya. (Tim)

SepekanMore