Iklan

Dandim 1614/DompuInspirasiKodim DompuPerbakin

Coffee Morning Bareng Perbakin, Dandim Dompu: Bersama Belajar dan Berlatih Tembak

Dompu Siar
, Friday, February 11, 2022 WAT
Last Updated 2022-02-12T07:37:18Z
Sesi Foto Bareng Usai Coffee Morning
(Foto: Deden)



Dompu, Dompu Siar - Gagas rencana pembangunan lapangan tembak pistol, Dandim 1614/Dompu, menggelar Coffee Morning bersama Persatuan Berburu dan menembak Seluruh Indonesia (Perbakin) Kabupaten Dompu, di Makodim Dompu, Sabtu(12/02/2022) sekira Pukul 08.00 Wita.


Pada kesempatan tersebut, Dandim mengajak Perbakin agar dapat bersama belajar dan berlatih serta mengasah kemampuan menembak.


Hadir saat acara ketua Perbasi Ir. Riyadi Yansyah dan 9 anggotanya disambut hangat oleh Dandim 1614/Dompu Letkol Kav. Taufiq, S.sos dan Kasdim Mayor Czi Edi Gustaman.


Dandim 1614/Dompu, Letkol Kav. Taufiq, S.Sos., menyampaikan ucapan terima kasih kepada ketua Perbakin Kabupaten Dompu bersama anggotanya atas waktu dan kesempatan sudah datang di Makodim. 


Menurut Dandim, di Makodim ada Areal kosong yang di rencanakan olehnya untuk membangun lapangan tembak pistol bersama rekan-rekan Perbakin.


"Kegiatan pembangunan lapangan tembak Insya Allah dalam waktu dekat akan dibangun. Saya harapan kerja sama dan dukungan rekan-rekan anggota Perbakin Kabupaten Dompu," katanya.


Dandim juga mengharapkan saran dan masukan tentang rencana posisi dan tempat strategis dalam pembangunan lapangan tembak demi keamanan dan ketertiban sehingga keberadaan lapangan yang akan di bangun bisa berjalan sesuai rencana dan mekanisme yang ada


"Tujuan kami membangun lapangan tembak jenis Laras pendek (pistol) adalah semata-mata untuk latihan serta mengasah kemampuan dalam hal menembak dan untuk memupuk tali silaturahmi kita semua di event kebersamaan dalam belajar dan berlatih," jelasnya.


Diskusi Rencana Pembangunan Lapangan Tembak
(Foto: Ist/Deden)


Sementara Ir. Riyadi Yansyah selaku ketua Perbakin Kabupaten Dompu juga  Berterima kasih banyak kepada  Dandim 1614/Dompu yang Telah mengundang ia dan Anggota Perbakin Kabupaten Dompu untuk melaksanakan Coffee Morning dan sekaligus membahas tentang rencana pembangunan lapangan tembak jenis Laras pendek (Pistol)


"Insya Allah apa yang menjadi ide atau gagasan dari Bapak Dandim 1614/Dompu dalam hal rencana pembangunan lapangan tembak dengan Anggota Perbakin Kabupaten Dompu, akan kami dukung sepenuhnya baik itu dalam bentuk pembangunan, gagasan, maupun dukungan lainnya demi kelancaran dan terwujudnya pembangunan yang  kita rencanakan bersama," tutur Ketua Perbakin.


Setelah berbincang dan menikmati hidangan sederhana, Dandim yang didampingi Kasdim mengajak pengurus Perbakin untuk meninjau langsung lokasi yang akan dijadikan tempat lapangan tempat.


Acara yang cukup sederhana ini diberi tema "Coffee Morning Dandim 1614/Dompu dan Pengurus Perbakin Kabupaten Dompu" berjalan cukup santai dan penuh persaudaraan.


Giat kemudian ditutup dengan Foto bersama dan kegiatan Coffee Morning berjalan aman dan lancar tanpa ada gangguan. (Deden/Ma)

SepekanMore