Iklan

AspirasiBantuan SosialLegalitas NTBMasjid Halimatus Sa'diah

Masjid Halimatus Sa'diah Sorisakolo Terima Penyaluran Bantuan dari Legalitas NTB

Dompu Siar
, Tuesday, February 15, 2022 WAT
Last Updated 2022-02-15T16:02:00Z
Beberapa Sak Semen dari Donatur untuk Pembangunan Masjid Halimatus Sa'diah Desa Sorisakolo (Foto: Ist)



Dompu, Dompu Siar - Lembaga Kemanusiaan, Legalitas NTB kembali menyalurkan bantuan untuk percepatan pembangunan masjid.


Kali ini bantuan dari para donaturnya itu disalurkan ke Masjid Halimatus Sa'diah, Desa Sorisakolo, Kecamatan Dompu, Selasa (15/2/2022).


Ketua Koordinator Legalitas NTB, Sahidah, S.Pd pada media ini menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya pada para donatur yang berkenan menyisihkan rejekinya untuk membantu pembangunan Masjid tersebut.


"Alhamdulillah hari ini Legalitas Ntb berkunjung Ke Masjid Halimatus Sa'diah Desa Sorisakolo guna menyampaikan amanah dari Hamba Allah berupa Semen tiga Roda Tujuh Sak," ungkap Sahidah.


Lanjutnya, teriring Do'a dari pihaknya ditujukan pada team kemanusiaan untuk yang sudah ikut berpartisipasi dalam Aksi Kemanusiaan ini.


"Semoga Allah SWT selalu memberikan kesehatan, panjang umur, rejeki yang berlimpah, bahagia dunia/Akhirat.... Aamiin Allahumma Aamiin," sebut Sahidah melalui sambungan selulernya.


Terkait hal itu, Sahidah juga mengutip salah satu Ayat dalam Al-Qur'an sebagai gambaran atas orang-orang yang ringan tangan membantu para sesama.


"Al-Baqarah 2: Ayat 261, "Perumpamaan (infak yang dikeluarkan oleh) orang-orang yang menginfakkan hartanya di jalan Allah adalah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir, pada tiap-tiap bulir seratus biji. Allah melipat gandakan (ganjaran) bagi siapa yang Dia kehendaki, dan Allah Maha Luas (karunia-Nya) lagi Maha mengetahui," paparnya.


Foto Bersama Legalitas NTB usai Penyerahan Bantuan untuk Masjid Halimatus Sa'diah
(Foto: Ist)


Kedatangan Tim Legalitas ini tak pelak dari sambutan hangat pengurus Masjid Halimatus Sa'diah, Desa Sorisakolo, Abi, pemberi wakaf tanah untuk masjid tersebut yang tak lupa menyampaikan ungkapan rasa terima kasih dan rasa syukur.


"Semoga ke depan makin banyak donatur yang akan membantu," harapnya. (Hd)

SepekanMore