Iklan

BudayaKiriman PembacaSejarah

Sastra Apokaliptik 150 SM, Dimonologi, Keterlibatan Jin Dalam Pilkada Bima

Dompu Siar
, Sunday, February 13, 2022 WAT
Last Updated 2022-02-13T10:59:36Z


Judul Asli: Sastra Apokaliptik 150 SM Dimonologi, (Keterlibatan Jin Dalam Pilkada Bima)

Oleh : Fitrah Zaiman (Uba Leu)


Dompu Siar - Keterlibatan mahluk halus, mahluk lain, segala macam mahluk dalam resepsi dan hajat manusia itu pasti, atau mungkin seperti Resepsi Pilkada di Bima. 


Untuk mendeteksi bahwa ada keterlibatan Jin dalam Pilkada Bima, maka lontara Sastra Apokaliptik Bab Demonologi dan Wansit harus buka. 


Demonologi dan wangsit merupakan muqaddimah dari terjadinya perubahan sebagian Kelompok malaikat menjadi Setan, lantaran mereka menunjukkan ketidakpatuhaannya terhadap Tuhan. 


Sedangkan wangsit merupakan pesan goib yang digunakan satu orang sebagai teman hidup dalam meyakini bahwa ada campur tangan “Mahluk halus” dalam setiap langkah.


Gaya wangsit dan demonologi adalah sebuah makro pikiran mistis yang digenjot dengan menyampaikan pesan gaib kepada kelompok masyarakat dan berguru pada Kelompok setan. 


Atau melanggengkan langkah mistis lalu meyakini bahwa campur tangan dari bangsa lain adalah pasti


Sedangkan dalam historikalnya, wangsit dan demonologi menjadi propaganda goib yang diluncurkan oleh sebagian kelompok untuk menarik rasa kasihan dan respon baik kelompok lain, dengan cara Ritual dan pertapaan. 

 

Keyakinan yang digaungkan kelompok Demonologi dan wangsit bahwa sebagian dokumen sejarah pada mulanya berawal dari cerita Mitologi, (dari tidak ada menjadi ada) dan sebuah wujud Adam berawal dari tidak berwujud. 


Pemikiran ini berkembang menjadi instrumen ilmiah bahwa bangsa mistis memiliki campur tangan dalam perjalanan hidup manusia. 


Juga Kelompok sastra apokaliptik bersandar pada pertarungan Bizantas dalam upaya Mendirikan imperium Bizantium, semua karena berkat restu Dewa Jeus. 


Fitrah Zaiman (Uba Leu)


Kekalahan Playlogos dalam memerangi Muh. Al Fatih, karena legeci suci dari Titah Makodonia yang tidak dijalankan hingga membuat Dewa Jupiter Marah. 


Dengan Referensi awalnya adalah Sastra Apokaliptik, maka di Pilkada Bima juga ada campur tangan Jin. 


Karena Lagesi suci dan kusam dari para raja dan Sultan Bima masih dipakai. Kemudian, saya juga yakin bahwa demo Berjilid-jilid ada keterlibatan Jin. (Red)

SepekanMore