Iklan

Teror Panah Sasar Mobil Pick Up di Perlintasan Simpasai

Dompu Siar
, Sunday, February 27, 2022 WAT
Last Updated 2022-02-27T14:52:15Z
Situasi Saat Kejadian (Foto: Ist)


Dompu, Dompu Siar - Seorang pengendara diketahui bernama Guru Andi (39), sapaan akrab, asal Desa Lanci Jaya, Kecamatan Manggelewa  Kab. Dompu, beserta ke-3 orang keluarganya nyaris jadi korban teror panah oleh Orang Tidak Dikenal (OTK). 


Kejadian ini diketahui, Guru Andi (Korban) memposting peristiwa tersebut lewat Akun Facebook Aril Aan dan menyampaikan secara terbuka atas kejadian yang menimpa dirinya pada hari Jum'at (25/02/2022) sekira Jam 22.00 Wita. 


Dikonfirmasi Awak Media ini via jejaring selulernya, Guru Andi, dan menceritakan Kronologis kejadian.


"awalnya saya bersama 3 (tiga) orang keluarga di dalam mobil Pick Up menuju Desa buncu, lalu ditengah perjalanan tepatnya samping Timur Kantor Kelurahan Simpasai terdengar suara ledakan seperti lemparan benda keras," ungkapnya. 


Kondisi Mobil yang Pasca
Diserang Panah Nyasar
(Foto: Ist)


Lebih lanjut menyampaikan, "pada saat terdengar suara seperti lemparan benda keras tersebut saya tidak berani memberhentikan kendaraan saya untuk melihat benda apakah yang mengenai mobil saya," jelasnya.


Lalu, sambungnya, setelah sesampai di rumah baru saya melihat dan memastikan ternyata itu bekas Anak Panah yang dilakukan Orang Tidak Dikenal (OTK).


Pasca kejadian tersebut Guru Andi (korban) enggan melaporkan secara langsung kepada pihak yang berwajib. (.Far)

SepekanMore