Iklan

Iwan HidayatLapas DompuPolres Dompu

Memperkuat Sinergiritas Yang Baik, Kalapas IIB Dompu Jalin Silaturrahmi Dengan Kapolres Dompu

Dompu Siar
, Wednesday, April 13, 2022 WAT
Last Updated 2022-04-13T21:21:00Z



DOMPU SIAR. NET


Dompu, Dompu Siar - Kapolres Dompu AKBP Iwan Hidayat, S.I.K menerima kunjungan silaturahmi Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIB Dompu H. A Halik di Ruang kerjanya, Rabu (13/04/2022). pukul 09.30 wita.


Pada Kesempatan tersebut, Kalapas IIB Dompu H. A Halik mengucapkan Selamat mengemban amanah baru sebagai Kepolres Dompu dan maaf baru pada kesempatan ini dapat secara langsung bertemu dan silaturahmi Ke Mapolres Dompu.


“Sinergitas dan hubungan erat yang telah terjalin selama ini harus terus ditingkatkan. Kerjasama dan Kolaborasi dalam Sistem penegakkan hukum antara Lapas Dompu dan Polres Dompu menjadi bagian integral yang harus sama-sama saling mendukung satu sama lain,” ucap Kalapas IIB Dompu H. A Halik.


Kalapas juga menambahkan, mengucapkan terimakasih banyak terhadap jajaran Kepolian Resor Dompu dalam hal ini yang selelu menyempatkan patroli sambang ke Lapas Dompu pada malam hari guna mewujudkan sinergi dan silaturahmi yang baik antara Lapas Dompu dan Resor Dompu.


Kapolres Dompu AKBP Iwan Hidayat, S.I.K menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan hangat dari Kalapas IIB Dompu Bapak H. A Halik dan jajarannya, Jalinan Sinergitas yang telah berjalan baik tentu akan saya terus tingkatkan menjadi lebih baik, serta Polres Dompu siap membackup gangguan kamtibmas jika dibutuhkan.


“Kunjungan ini merupakan dalam rangka merajut tali silaturahmi sekaligus memperkuat sinergitas yang baik antara Lapas IIB Dompu dan Polres Dompu,” tutup Kapolres. (Far)

SepekanMore