Iklan

Berita Bima Hari IniKabar Bima TerbaruKabar Bima TerkiniKecamatan Wera

Warga Wera Dihebohkan oleh Penemuan Tengkorak Kepala Manusia

Dompu Siar
, Sunday, April 17, 2022 WAT
Last Updated 2022-04-17T21:04:29Z
Tengkorak Manusia Ditemukan oleh warga di pinggir pantai di Wera, Bima


Kabar Bima, Dompu Siar – Temuan tengkorak kepala manusia di Pantai Mantau Desa Nanga Wera Kecamatan Wera Kabupaten Bima, hebohkan warga sekitar.


Penemuan tengkorak kepala manusia pada Minggu (17/4) petang tadi, langsung disikapi Polsek Wera Polres Bima Kota.


Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra melalui Kapolsek Wera Iptu Husnain, mengabarkan, atas penemuan tengkorak kepala manusia tersebut, pihak yang langsung menurunkan Tim untuk menyelidiki lebih lanjut.


Saksi mata Hendri warga Desa Nanga Wera Kecamatan Wera dalam keterangannya, kata Iptu Husnain, tengkorak kepala manusia tersebut posisinya tergeletak di pinggir pantai.


Saksi mata jelas Kapolsek Wera, awalnya merasa curiga melihat dan sekelompok anjing liar yang sedang menggaung di sekitar pantai.


Serpihan tengkorak manusia hebohkan warga Wera, Bima


Lalu saksi mata Hendri, mendekati lokasi anjing liar yang sedang menggaung tersebut dan dilihat ada sebuah tengkorak kepala manusia yang sedang dikerumuni anjing.


“Atas  dasar temuan itu, selain mendatangi dan mengamankan TKP, juga mengamankan Barang Bukti yg diduga tengkorak  kepala  manusia dan membawanya ke Mako Polsek Wera dan berkordinasi dengan Unit Identifikasi Polres Bima Kota,” tutupnya. (Tim)

SepekanMore