CPNS Dompu TerbaruHeadlineInfo CPNSPPPKTes CPNS DompuTes PPPK Dompu

Alhamdulillah, Pemda Dompu Bagikan SK PPPK, Ini Pesan Bupati

Monday, June 20, 2022, June 20, 2022 WAT
Last Updated 2022-06-20T15:28:37Z
Ratusan Peserta PPPK Terima SK di Aula Pendopo Bupati Dompu (Foto: Ist)



Kabar Dompu - Tidak kurang dari 482 peserta Seleksi PPPK Senin (20/6/2022) hadir untuk menerima Surat Keputusan (SK) Pengangkatan sebagai ASN-PPPK yang diserahkan langsung oleh Pemerintah Kabupaten Dompu, Kader Jaelani di Aula Pendopo Bupati Dompu.


Jumlah itu terdiri dari guru K2 sejumlah 24 orang, non guru K2 sebanyak 24 orang, serta non guru umum sebanyak 2 orang.


Informasi yang dihimpun awak media menyebutkan, dari 482 peserta, formasi guru umum tahap 1 sebanyak diisi oleh 200 orang dan tahap 2 sebanyak 220 orang,  sehingga yang menerima SK hanya sejumlah 472 dan telah ditetapkan Nomor Induk Pegawai (NIP) masing-masing peserta.


"tersisa 6 orang yang tengah dilakukan pengusulan dan 1 orang tidak memenuhi syarat," kata Kepala BKD-PSDM Dompu, Aris Munandar.


Sementara itu, saat memberi sambutan, Bupati Dompu Kader Jaelani berpesan kepada para ASN PPPK yang baru saja menerima SK, agar ketika terjun di tempat tugasnya yang baru cepat-cepat beradaptasi dengan lingkungan dan bermanfaat bagi masyarakat.


"Jalankan tugas dengan penuh dedikasi dan profesional dan jaga nama baik ASN, Semoga kebahagiaan para ASN yang baru menerima SK ini tambah Bupati dapat juga dirasakan oleh lingkungan sekitar," tutur Bupati.


Penyerahan Surat Perjanjian Kerja oleh Pemkab Dompu, Kader Jaelani pada salah satu peserta.
(Foto: Bim/Ist)


Bupati berharap agar guru-guru yang junior ini tidak kalah dengan guru-guru senior dalam pengabdian serta memajukan pendidikan di Kabupaten Dompu.


"Saya sangat bahagia selama acara pelantikan dan penyerahan SK, baru sekarang semua peserta terlihat tersenyum bahagia semuanya," jelas Bupati. (Ma).

SepekanMore