Iklan

Bunuh DiriKabar Bima TerbaruKabar Bima TerkiniPeristiwa

Seorang Pria Paruh Baya di Bima Ditemukan Gantung Diri di Pohon Jati

Dompu Siar
, Thursday, June 02, 2022 WAT
Last Updated 2022-06-03T03:23:24Z
Ilustrasi


Kabar Bima, Dompu Siar - Seorang pria paruh baya inisial HR (55) ditemukan warga dalam keadaan gantung diri di sebatang pohon jati yang terletak di perkebunan sekitar desa Teke kec Palibelo Kab. Bima, Kamis (02/06/2022) sekitar 20.50 wita.


Informasi yang dihimpun awak media menyebutkan bahwa pria yang diketahui berprofesi sebagai penjaga sekolah tersebut ditemukan warga sudah dalam keadaan meninggal dunia oleh M. Eko (16), warga desa setempat saat proses pencarian.


Dari keterangan warga setempat, kronologis penemuan mayat gantung diri berawal dari kerisauan keluarga yakni anak perempuannya, Ningsih  bahwa sejak terakhir kali melihat HRS meninggalkan rumah pada pagi hari sekitar jam 07.00 WITA.


Namun hingga malam hari, pria malang tersebut belum juga kembali ke rumah,  hingga pihak keluarga memutuskan memberitahu warga dan tetangga untuk membantu mencari keberadaannya.


Selanjutnya, warga di bawah komando Babinsa dan Bhabinkamtibmas desa setempat, menyepakati pencarian diarahkan ke area perkebunan sekitar desa.


Dalam pencarian tersebut, akhirnya korban ditemukan oleh M. Eko sudah dalam keadaan menggantung di batang pohon jati di perkebunan tersebut.


"kemudian diturunkan oleh warga masyarakat bersama Bhabinkamtibmas, kemudian dibawah pulang kerumahnya," ujar Serma Kusnady.


Di lain tempat, Kasubsektor Palibelo, IPDA Johansyah, mengatakan bahwa pihaknya telah melakukan pemeriksaan terhadap korban HRS dan termasuk mengolah TKP dan melakukan pemeriksaan awal yang hasilnya, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. 


"Iya benar ditemukan warga dalam keadaan gantung diri, namun motifnya belum bisa kami ketahui," pungkas IPDA Johansyah. (Ma) (Ma)

SepekanMore