EdukasiInspirasiKiriman PembacaMahasiswaSosialita

Suport Kreatifitas, Ini Cara Efendi

Friday, June 3, 2022, June 03, 2022 WAT
Last Updated 2022-06-03T15:27:36Z
Sukmawati (Foto: Doc/Ist)


Dompu Siar - Setelah mensupport kreatifitas pada sebagian Mahasiswa Bima Mataram bulan lalu, Efendi Kusnandar, S.Ip kembali mensuport kepedulian kepada Sukmawati, Mahasiswa Bima yang kuliah di Mataram, dengan memberikan sumbangan berupa satu buah rombong.



Muma Fendi mengungkapkan bahwa pemberian bantuan rombong tersebut sebagai bentuk kepedulian dan support untuk Mahasiswa Bima yang kuliah di Mataram. Untuk yang mau usaha dan menyelesaikan studinya sewajarnya didukung bersama. 



“Iya, bantuan itu diberikan sebagai support akan mahasiswa Bima yang mau usaha untuk meringankan beban orang tuanya, dan selesai dalam studinya”, jelas Muma Fendi, Jum’at, (3/6/22).



Pria yang juga menjabat sebagai Direktur Utama PT Amira Sejahtera Indonesia ini juga berharap agar ke depan teman-teman bisa melakukan hal yang sama, dengan demikian beban orang tua di kampung tidak terlalu berat. 



“Apa yang dilakukan oleh Sukawati ini, bagi saya bagus, dan kreatif seperti ini haruslah tetap ada dalam diri Mahasiswa Bima di Mataram”, terang pria yang digadang-gadang maju pada pentas Pilkada Bima ini. 



Sementara itu, Sukmawati sebagai penerima sumbangan merasa terharu, karena masih ada sosok yang masih menaruh perhatian untuk mahasiswa Bima di Mataram. 


“Era sekarang, jarang jarang yang menaruh kepedulian seperti ini, dan bagi saya Ini sumbangan yang sangat mensuport usaha kami”, kata perempuan Kec. Wawo Bima ini.



Selain itu, ia juga mendoakan agar apa yang dilakukan oleh Muma Fendi bernilai ibadah dihadapan Tuhan yang maha esa. Dan Mudah-mudahan apa yang sedang diikhtiarkan bisa tercapai dan terwujud.



“Kita berharap sosok seperti muma Fendi bisa tetap hadir dalam Kesahajaan Dou Mbojo. Semoga ikhtiar beliau dikabulkan . Amien Ya Rabbal Alamin”, tutup Sukma mengakhiri wawancara. (UL)

SepekanMore