Iklan

Apel BersamaPolres Dompu

Kapolres Dompu: Personil Polri Wajib Hadirkan Negara di Tengah Masyarakat

Dompu Siar
, Sunday, November 13, 2022 WAT
Last Updated 2022-11-14T04:55:56Z
Apel Pagi Polres Dompu, (Foto: Ist)


Polres Dompu, NTB - Kapolres Dompu AKBP Iwan Hidayat SIK memberikan wejangan pada personelnya kala memimpin giat rutin apel pagi di lapangan apel polres dompu, Senin (14/11) pagi tadi.


Pada momen itu Kapolres menekankan pada seluruh personel untuk tetap disiplin, patuh dan ta'at pada tatanan dan aturan yang ada, karena baik buruknya institusi bergantung pada sikap perilaku personel. 


"Saya mengimbau kepada kita semua tanpa terkecuali agar selalu jaga sikap dan kedisiplinan, karena sikap perilaku kita semua merupakan etalase (pajangan) bagi institusi." Imbaunya.


Ke depan, lanjut Kapolres, tugas kita semakin berat dan kompleks karena amanat negara yang kita emban wajib kita laksanakan. 


"Kita harus senantiasa hadir dalam setiap aspek kehidupan masyarakat, jadi ibarat kata kita sebagai anggota Polri harus mampu menghadirkan negara dalam kehidupan masyarakat." Jelas Kapolres.


Tambah Kapolres, rekan rekan bisa melihat tuhas ekstra kita dalam beberapa tahun terakhir, Polri merupakan salah satu garda terdepan dalam hal percepatan Vaksin, juga mengawasi dan mengawal pembagian bansos dari pemerintah agar tararah serta meminimalisir terjadinya kecurangan.


"dan saat ini kita tengah sibuk melakukan monitoring pelaksanaan vaksinasi hewan yang mengalami Penyakit Mulut dan Kuku (PMK)." Papar Kapolres.


"Kesemuanya itu adalah merupakan tugas dan tanggung jawab kita yang diamanatkan oleh negara, laksanakan tugas dengan Ikhlas, insya Allah akan bernilai ibadah dan Kepercayaan masyarakat wajib kita raih dengan torehan prestasi kerja dengan menunjung tinggi profesionalisme." Tutup Kapolres.

SepekanMore