Iklan

Operasi YustisiPolres DompuRazia

Razia Kos-kosan hingga Penginapan, Polres Dompu Tak Dapati Pelanggaran

DPS Dompu
, Thursday, January 26, 2023 WAT
Last Updated 2023-01-27T03:15:39Z
Giat Operasi Bina Kusuma Rinjani (Foto: Ist)


Polres Dompu, NTB - Untuk memberantas tindak kejahatan, peredaran narkoba, kenakalan remaja serta penyakit sosial di tengah-tengah masyarakat, Polres Dompu menggelar Operasi Bina Kusuma Rinjani, Kamis (26/1/2023) dimulai sekira pukul 09.00 Wita.


Selama operasi berlangsung di beberapa tempat yang jadi sasaran, Tim yang dipimpin KBO Samapta Polres Dompu Iptu Rus'an, tak mendapati pelanggaran yang berarti (Baca: Nihil). 


Usai menggelar apel pasukan, tim bergerak menyisir beberapa titik antara lain di Desa Kareke, Kelurahan Bada hingga beberapa titik yang dianggap rawan di Wilayah Kecamatan Dompu.


"Sasarannya kos-kosan, penginapan, tempat rawan Premanisme, kenakalan remaja dan penyakit masyarakat lainnya," ungkap Kasat Binmas, Iptu Makrus, S.Sos., yang turut serta saat kegiatan.


Dari hasil penyisiran sejumlah tempat yang ditargetkan, lanjutnya, tim tak menemukan pelanggaran baik secara pidana, terlebih bentuk kenakalan remaja untuk dilakukan pembinaan.


"Meski hasil nihil, kepolisian tetap akan rutin melakukan kegiatan ini guna mencegah timbulnya gangguan sitkamtibmas ke depannya," jelas Makrus.


Usai melaksanakan serangkaian kegiatan, tim kembali memonitoring hingga penggalangan, sementara kegiatan berjalan aman dan kondusif.


"Kegiatan berakhir sekira pukul 12.00 Wita," pungkas Makrus. (Tim)

SepekanMore