Iklan

Pemdes Doromelo Membagikan Beras Bantuan Kepada 289 KPM dan 100 Paket Bingkisan Kepada Anak SD Dan TK.

Dompu Siar
, Tuesday, April 18, 2023 WAT
Last Updated 2023-04-18T17:55:00Z


Kades Doromelo, Supriadin Abdullah, Sa'at menyerahkan Sembako dan Bingkisan (Foto:is)

Manggelewa, Dompu Siar.Net - Menjelang Idul Fitri 1444/Tahun 2023 Kepala Desa Doromelo, Kecamatan Manggelewa, Kabupaten Dompu-NTB, Supardin Abdullah di dampingi oleh Sekertaris Desa Doromelo Lalu Supardin, Babinsa Desa Doromelo, Serma Suherman, dan Babinkantibmas Desa Doromelo, Iptu Erdan melakukan Pendistribusian sejumlah Paket Bantuan Sembako berupa Beras sebanyak 289 KPM. Senin (17/4/2023) Sekitar Pukul 10.30 Wita.


Sejumlah Beras yang di bagikan tersebut yakni di Drooping oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Dompu yang bersumber dari Kemenkumham. 

Dan selain pembagian Beras, Kepala Desa Doromelo Supardin Abdullah yang akrab di sapa "Dade", juga membagikan 100 Bingkisan berupa Baju, Celana, Sepatu, Sandal untuk 100 Anak-anak tingkat SD dan TK yang tersebar di 10 Dusun di Desa Doromelo, Kec.Manggelewa, Kab.Dompu-NTB.


Berdasarkan pantauan Awak Media ini, pembagian Beras dan sejumlah Bingkisan berlangsung di Auala Kantor Desa Doromelo.

Kepala Desa Doromelo, Dade mengatakan, "Kami membagikan Beras ini kepada 289 KPM dengan berat 10 Kg Per-KPM, dan iya juga menyampaikan selain Bantuan Beras, jami juga membagikan sejumlah Bingkisan kepada Anak-anak SD dan TK, "Ungkap Dade.

Lebih lanjut Dade berharap, "Semoga dengan adanya bantuan Beras ini dapat meringankan Warga Desa Doromelo, ditengah naiknya harga Beras di tahun ini", Tutup Dade (FarDMP).

SepekanMore