Iklan

Kabar Dompu TerkiniKecelakaanPeristiwa

Lakalantas Yamaha Nmax Vs Avanza di Lanci Jaya, Pegendara R2 Alami Luka Serius

Dompu Siar
, Friday, September 29, 2023 WAT
Last Updated 2023-09-30T05:12:34Z

Lakalantas Yamaha Nmax Vs Avanza di Lanci Jaya, Pegendara R2 Alami Luka Serius (Foto: Ist)


Polres Dompu, NTB - Kecelakaan Lalu lintas terjadi antara SPM R2 merk Yamaha Nmax dengan Nopol DK 2742 UAO dengan Mobil Avanza dengan Nopol DK 1253 MM yang mengakibatkan pengendara SPM mengalami Luka Sobek pada bagian pantat.


Mendapat informasi terkait kecelakaan, personil Polsek Manggelewa diterjunkan Untuk melakukan identifikasi hingga proses evakuasi korban, Jum'at (29/9/2023) sekira pukul 15.00 Wita.


Kapolsek Manggelewa, Ipda Bukhari Maha Putra, SH., ketika dikonfirmasi menyebutkan adapun Identitas pengendara, SPM Yamaha Nmax inisial HA (43) asal Wodi Des. Soro Kec. Kempo, sedang Pengendara Mobil Avanza inisial ZA (34) alamat Kel. Dara Kec. Rasa Na'e Barat Kota Bima.


"Lakalantas terjadi di Jln. lintas Desa Lanci Jaya, Kecamatan Manggelewa, Kecamatan Dompu, Sore kemarin," ungkapnya.


Mengenai Kronologis, lanjutnya, kejadian menurut keterangan dari supir avanza kejadian tersebut berawal dari pengendara SPM Yamaha Nmax menyalip kendaraan SPM lain dari arah utara tepat di tikungan dan mengambil jalur arah yang berlawanan.


Sambungnya, tidak lama kemudian datang mobil avanza dari arah berlawanan, pengendara SPM pun kaget dan tabrakan pun tak terhindar sehingga pengendara SPM Yamaha Nmax terjatuh dan mengalami luka sobek pada bagian pantat akibat menabrak bagian depan Mobil Avanza.


"Akibat dari kejadian tersebut pengendara SPM Yamaha Nmax di bantu oleh supir Avanza serta warga di sekitar TKP membawa ke RSUD Pratama dan sekitar pukul 15.35 wita," sebut Kapolsek.


Selanjutnya anggota Piket jaga Polsek Manggelewa yang di pimpin oleh KSPK I Aipda I Nym Parto M bersama anggota tiba di TKP dan langsung mengamankan BB R2 dan R4 tersebut.

Sementara itu, mobil itu juga diketahui membawa satu korban penumpang yang duduk di kursi samping supir diduga mengalami penyakit fertigo akibat tabrakan menggunakan mobil Patroli untuk di bawa ke RSUD Pratama.


"Untuk sementara situasi masih aman terkendali, bila ada perkembangan situasi kami akan laporkan kembali," pungkasnya. (Far)

SepekanMore