Iklan

Berita Dompu TerbaruKriminalPembacokan

Polsek Manggelewa Turun Tangani Kasus Pembacokan, Pelaku Melarikan Diri

Dompu Siar
, Tuesday, November 07, 2023 WAT
Last Updated 2023-11-08T02:04:52Z

 

Polsek Manggelewa Turun Tangani Kasus Penganiayaan, Pelaku Melarikan Diri
(Foto: Ist)


**

Polres Dompu, NTB - Selasa (7/11/2023) malam sekira pukul 21.50 wita, menjadi moment insiden  tindak pidana penganiayaan menggunakan sajam sejenis parang terhadap JU (37) asal Dusun Sarahe, Desa Taropo, Kecamatan Kilo, Dompu.


Mendapat laporan terkait kejadian, Personil Polsek Manggelewa Turun Tangan melakukan identifikasi serta melakukan upaya pencarian terhadap pelaku diketahui inisial HR (40) warga Dusun Jembatan Me'e Desa Anamina, Manggelewa.


Saat dimintai keterangan, Kapolsek Manggelewa, Ipda Bukhari Maha Putra, SH., menyebutkan bahwa insiden ini Berawal dari Pelaku mendatangi korban untuk menanyakan bahwa mobil yang di jualnya kemarin terhadap pelaku sudah rusak.


Sambungnya, tujuan dari pertanyaan pelaku tersebut yaitu menginginkan ganti rugi dari korban namun Korban menampik pertanyaan dari pelaku tersebut, ( Ngapain saya ganti rugi sedangkan mobil tersebut sudah kamu bayar ).


"Merasa tidak puas dengan jawaban korban tersebut terduga Pelaku langsung mengeluarkan parang yang di bawanya dan  langsung membacok korban bagian betis kaki kirinya, selesai melakukan aksinya tersebut terduga pelaku langsung melarikan diri," papar Kapolsek.


Atas kejadian tersebut Korban mengalami luka Robek di bagian betis kaki kirinya dan langsung pergi menuju ke RSUD Manggelewa untuk mendapatkan perawatan medis.


Mendapatkan informasi tersebut Piket jaga yang di pimpin Kspkt Aipda I Nymn Parto M. bersama anggota sekira pukul 22.00 Wita langsung turun mengecek TKP sekaligus melakukan pencarian terhadap Pelakunya namun dalam pencarian tersebut Nihil.


Kapolsek menambahkan, Tidak menutup kemungkinan pihak keluarga dari korban akan melakukan pencarian dengan cara main hakim sendiri terkait belum di amankan terduga pelakunya yang mana pelaku tersebut masih melarikan diri.



Untuk itu, tandas Kapolsek, perlu dilakukan koordinasi dengan keluarga Korban dan penggalangan terhadap Toga, Tomas dan Toda.


"Sementara situasi masih aman terkendali dan bila ada perkembangan situasi," pungkas Kapolsek dilansir dari Kasubsi Humas & Penmas Polres Dompu, Aiptu Hujaifah untuk Publikasi Media* (FAR)

SepekanMore