Iklan

Sekjen Ikatan Mahasiswa manggelewa Mataram : "Pihak Kepolisian segera investigasi atas Kebakaran Kantor Camat Manggelewa"

, Friday, March 01, 2024 WAT
Last Updated 2024-03-01T14:57:12Z

dok. 

 Kecamatan manggelewa, kabupaten dompu, nusa Tenggara barat, (Kantor camat kecamatan manggelewa dilahap sih jago merah) , kamis dini hari (29/02/2024). Kebakaran terjadi sekitar pukul 02.00 wita. Seluruh isi kantor hangus. 


Saiful Arif selaku Camat Manggelewa. "kebakaran terjadi melahap seluruh isi yg ada di dalam kantor camat dan tidak ada barang yang di selamatkan, komputer, berkas, dan seluruh dokumen hangus di lahap sih jago merah." 


 Andri Fathurahman Sekjen IMAM-MATARAM. "Dugaan kuat adanya indikasi dinamika politik akibat ketidak puasaan hasil rekap pitulasi pleno kecamatan."


Saiful arif." Belum mengetahui peristiwa tersebut ia menyerahkan persoalan itu di kepolisian biar polisi yang kerja dan selidiki, kalaupun di bakar saya harap pelaku nya segera di tangkap. 


Andri Fathurahman Selaku Sekjen IMAM-MATARAM. "Apakah kebakaran kantor camat ini ada hubungan erat dengan kontestasi pemilu 2024 tentu jawaban ini hanya bisa di jawab oleh pihak yang berwajib dan saya mewakili seluruh elemen masyarakat terushusus ikatan mahasiswa manggelewa Mataram mendesak pihak yang berwajib terhusus pihak kepolisian untuk dapat mengupas tuntas tabir kantor camat yang di lahap si jago merah, untuk menjawab semua asumsi masyarakat atas (Dugaan, antara konsletnya listrik atau konsletnya konstalasi politik pemilu 2024). tutupnya. 

SepekanMore