Iklan

CPNSDompuPemda Dompu

Bagikan 234 SK CPNS, Kepala BKD Dompu: Berikan Contoh Yang Baik

Dompu Siar
, Thursday, January 07, 2021 WAT
Last Updated 2021-01-07T10:05:45Z

 

Suasana pembagian SK CPNS, (7/1). Foto: Ist

Dompu, Dompu Siar - Setelah beberapa bulan lalu membagikan SK PNS, lulusan tahun 2018, kembali Kepala BKD dan PSDM Dompu menyerahkan SK CPNS kepada lulusan Test CPNS tahun 2019.

Diwarnai senyum haru peserta penerima SK, Kepala BKD Ir. Ruslan menitipkan pesan kepada CPNS yang sudah mendapatkan SK CPNS untuk menjaga sikap serta tutur kata yang baik ditengah masyarakat.

“PNS harus berikan contoh yang baik, apalagi saat ini di masa pandemi Covid-19," pesan Ruslan.

Di hadapan Calon Abdi Negara itu pula, penegasan lain disampaikan Kepala BKD dan PSDM yakni, meminta kepada seluruh penerima SK CPNS agar sedianya dapat mengedukasi masyarakat ataupun di lingkungan tempatnya bertugas untuk tidak terlibat narkoba, karena narkoba saat ini sudah masuk di segala lini.

“Pengedar narkoba dan obat-obatan terlarang kini menyasar sekolah-sekolah dan sudah banyak yang menjadi korban dikalangan pelajar. Oleh karenanya, kita harus berkontribusi untuk itu, agar generasi muda kita terindar dari naroba dan obat terlarang lainya," jelas Ruslan.

Saat menyinggung tentang kesiapan diklat Prajabatan Ruslan juga membeberkan bahwa jadwal pelaksanaan Diklat Prajabatan 234 CPNS Dompu, rencananya akan dilaksanakan triwulan ke-2 tahun 2021.

Untuk diketahui bahwa 234 orang CPNS Dompu menerima SK CPNS, terdiri dari 120 CPNS untuk Tenaga Guru dan 88 Tenaga Kesehatan serta 26 untuk Tenaga Teknis lainya. (Sumber: Satonda News - SN)

SepekanMore