Iklan

BabinkamtibmasKempo

Gandeng Staff Desa, Bhabinkamtibmas Soro Adakan Kegiatan Pembersihan Jalan

Dompu Siar
, Monday, January 18, 2021 WAT
Last Updated 2021-01-18T15:41:52Z

Bhabinkamtibmas Soro dan Staf Desa Soro,
(18/1). Foto: Ist

Kempo, Dompu Siar - Dalam rangka menstimulus masyarakat memperhatikan kondisi lingkungan sekitarnya, Bhabinkamtibmas Soro ikut andil membersihkan kondisi jalan pasca terjadinya pohon tumbang hingga memotong jalan pembatas Desa Soro dan Desa Kempo, Senin, 18 januari 2021, Pukul 09.20 wita.

Dalam laporannya, Bhabinkamtibmas Soro, BRIPTU M. Fudhaili Irza P, menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilakukannya bersama dengan jajaran staff pemerintah Desa Soro, yakni dengan membersihkan jalan pembatas sisa dari dedaunan dan batang pohon yang tumbang.

 Di hadapan seluruh Staff Desa Soro, Fudhaili menyampaikan beberapa hal berkaitan menantisipasi masalah kesehatan terutama Covid19. 

"Diharapkan pada agar selalu menjaga kesehatan dan memakai masker dalam keadaan apapun dan agar masyarakat agar tetap termotivasi, menumbuhkan kesadaran akan pentingnya memakai masker dan menerapkan pola hidup sehat," terangnya.                     

Setelah distressing beberapa menit itu, Staf Desa Soro mengaku untuk senantiasa patuh, disiplin dan terbiasa mengikuti protokol kesehatan seperti menggunakan masker, mencuci tangan dan selalu menjaga jarak. Sekaligus menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa bangga karena kehadiran Bhabinkamtibmas yang aktif sepertinya, masyarakat menjalani kehidupan yang aman dan harmonis. (ds-rif)

SepekanMore