Iklan

Polres DompuWoja

Gelar Operasi Yustisi, Polsek Woja Jaring Ratusan Pelanggar

Dompu Siar
, Tuesday, January 05, 2021 WAT
Last Updated 2021-01-06T03:59:51Z

 

Pelanggar disuruh push up, (6/1). Foto: Ist

Woja, Dompu Siar - Giat Aparat Kepolisian Resort Dompu, dalam hal ini Kepolisian Sektor Woja terus meningkatkan kewaspadaan guna antisipasi sekaligus sosialisasi terkait pandemi Covid-19. Pihaknya menggelar Operasi Yustisi dipimpin Kapolsek Woja IPDA Abdul Haris, Rabu, (6/1/2021).

Giat operasi itu dimulai sejak Pukul 08.00 wita dengan mengambil titik di jalan lintas Sumbawa Desa Selaparang, Kecamatan Woja.

Dikonfirmasi awak media ini, melalui PAUR Subbag Humas Polres Dompu, AIPTU Hujaifah menjelaskan terkait kegiatan jajaran Polsek Woja tersebut. 

"Dalam Operasi tersebut terjaring 213 pelanggar, kepada pelanggar diberikan sangsi sosial berupa teguran, Push up dan menghafal surah pendek Al-Qur'an," ungkap Hujaifah mengutip laporan dari Polsek setempat.

Ia juga melanjutkan, "Selain itu anggota juga memberikan imbauan dan pemahaman kepada pelanggar untuk mematuhi standar protokol kesehatan, dan membagikan masker gratis."

Dari keterangan yang sama menyebutkan, bahwa IPDA Abdul Haris bertekad untuk terus melaksanakan kegiatan seperti ini. 

"Tentu saja agar masyarakat semakin paham dan tingkat disiplin semakin meningkat dalam mematuhi Prokes Covid-19," ujar Kapolsek. 

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Woja menekankan, semoga dapat meningkatkan pemahaman dan kedisiplinan masyarakat dalam mematuhi Protokol Kesehatan, mengingat upaya pencegahan pandemi ini butuh kerja sama semua pihak.

Hujaifah juga mengkonfirmasi, Giat Operasi Yustisi tersebut berjalan aman dan terkendali dan berakhir sekitar pukul 09.15 Wita. (DS-HD)

SepekanMore