Iklan

Polsek WojaWoja

Tabrakan Motor Dekat Cabang Sipon, Satu Pengendara Tewas Dan Lainnya Patah Tulang

Dompu Siar
, Sunday, January 17, 2021 WAT
Last Updated 2021-02-01T17:39:32Z

 

Lakalalin di jalan Lintas Woja Dompu, (17/1).
Foto: Ist


Woja, Dompu Siar -
Telah terjadi kecelakaan lalu lintas antara pengendara sepeda motor Honda merk Revo dengan pengendara sepeda motor Honda merk Beat, di Jalan Lintas woja - Dompu, Dusun Fo'o Mpongi, Desa Bara, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu, Minggu, (17/1/2021) sekitar pukul 16.00 Wita.

Kedua pengendara tersebut diketahui bernama Darwis (52) warga Dusun Rasanggaro Barat, Desa Matua, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu dan Ratu Balqis, pelajar asal Desa Doropeti, Kecamatan Pekat, Kabupate Dompu, Propinsi Nusa Tenggara Barat.

Informasi yang media terima dari PAUR Subbag Humas, AIPTU Hujaifah saat memberikan keterangan terkait kecelakaan lalu lintas yang menimpa kedua pengendara tersebut, mengungkapkan.

"Hari Minggu tanggal 17 Januari 2021 sekitar jam 16.00 wita bertempat di Jl. Lintas woja-Dompu, Dusun Fo'o Mpongi, Desa Bara, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu, telah terjadi kecelakaan antara pengendara sepeda motor Honda Revo EA.2643P ,Dengan pengendara sepeda motor Honda Beat EA2330MB," ungkap Hujaifah.

Lanjutnya, sepeda motor Revo dari arah Manggelewa ke arah Woja, yang sedang berhenti di pinggir jalan sambil menunggu anaknya yang juga mengendarai sepeda motor dari arah yang sama. Kemudian, sepeda motor honda Beat berboncengan dengan temannya melaju dari arah pantai Ria (Desa Riwo), namun pada saat melewati simpang sipon, sepeda motor Honda Beat melaju dengan kecepatan tinggi, sehingga terjadilah benturan antara kedua kendaraan tersebut. 

Saat dikonfirmasi mengenai kondisi keduanya, Hujaifah menyampaikan, bahwa pengendara Motor Revo, Darwis meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan pengendara Motor Beat mengalami patah tulang.

"Pengendara Motor Honda Revo meninggal Dunia, sedangkan pengendara Motor Honda Beat mengalami patah tulang bahu dan lecet pada bagian pelipis dan sedang dirawat ke RSUD Dompu," terangnya. (ds-hd)

SepekanMore