Iklan

BimaKlise Bima OfficialLirik LaguMega MustikaMusikYoutube

Garap Lagu Nuansa Lokal Modern, Pria Asal Desa Ngali Ini Duet Dengan Artis Mega Mustika

Dompu Siar
, Thursday, January 21, 2021 WAT
Last Updated 2021-01-22T06:46:36Z

Bang Lies feat Mega Mustika


Jakarta, Dompu Siar - Menggeluti Dunia Musik dan lagu memang tidak semata-mata untuk mencari ketenaran dan kentungan semata. Melainkan jauh daripada itu, lewat musik dan lagu seseorang bisa meluapkan keinginan yang ada dalam hati dan pikirannya. 

Begitupun halnya, bagi Bang Mukhlis atau yang akrab disapa Kak Lies, pria asal Desa Ngali Kecamatan Belo Kabupaten Bima Propinsi Nusa Tenggara Barat yang berhasil menggarap sebuah Album bernuansa lokal modern dalam balutan musik Dangdut. 

Tidak tanggung-tanggung Album tersebut dia garap bersama Artis Kondang Mega Mustika, Pelantun Lagu Segudang Rindu pernah tenar di era tahun 90an.

"Awalnya sih iseng-iseng saja, di sela kesibukan urusan tugas, waktunya saya isi dengan bernyanyi 'karaoke'. tiba-tiba saya jadi teringat kampung halaman. Jadi kepikiran pingin punya Album sendiri. Ya, udah, kebetulan ada Mbak Mega Mustika, kita langsung ajak duet (emoticon)," ungkap Kak Lies saat dikonfirmasi via jejaring Whatsapp, Kamis, (21/1/2021) sekitar pukul 22.30 Wita atau 21.30 waktu Jakarta.

Pada media ini, Kak' Lies mengaku sudah merampungkan beberapa lagu, baik yang dia nyanyikan sendiri, maupun yang duet bersama Mega Mustika. 

Salah satu judul lagu yang saat ini sudah direlease yakni, 'Monumen Ngali Jadi Saksi'. Lagu tersebut dapat disaksikan melalui Chanel Youtube, Klise Bima Official

"Ada yang saya nyanyikan sendiri dan yang sudah direlease itu judulnya 'Monumen Ngali Jadi Saksi'. Clipnya ada di Youtube, jangan lupa di Subscribe yah.. sama notifikasinya, jangan lupa, hehe ..," cuap Pria yang saat ini bertugas sebagai Pengelola Keuangan di salah satu Direktorat Kementerian Perdagangan RI ini. 

Di samping itu, lanjut Kak Lies ada juga lagu yang berjudul 'Apa Kata Orang' yang akan direlease perdana pada tanggal 24 Januari 2021 mendatang. (ds-ma)

Selanjutnya >> Lirik Lagu 'Monumen Ngali Jadi Saksi

Tonton Video Berikut!



SepekanMore