Iklan

BimaKlise Bima OfficialMega MustikaMusikYoutube

Garap Lagu Bersama Mega Mustika, Kak Lies Titip Pesan Ini Untuk Putra Putri Bima Dompu

Dompu Siar
, Thursday, January 21, 2021 WAT
Last Updated 2021-01-22T07:03:48Z
Mega Mustika dan Kak' Lies


Jakarta, Dompu Siar - Didorong oleh keinginan kuat untuk mengangkat tanah kelahirannya Mbojo dan Dompu di hadapan jagad maya nasional, tidak tanggung-tanggung pria kelahiran Desa Ngali ini, langsung menggaet Artis Kondang Mega Mustika.

Pria yang saat ini berprofesi sebagai Pengelola Keuangan di salah satu Direktorat Kementerian Perdagangan RI itu mengaku, melalui musik dan lagu, ia bisa menyampaikan pesan-pesan tertentu kepada khalayak, khususnya kepada putra-puteri Bima dan Dompu. 

"Saya terinspirasi dari tanah kelahiran saya, Desa Ngali, umumnya Dana Mbojo Dompu yang saya cintai," ungkap pria yang akrab di sapa Kak Lies via jejaring Whatsapp.

Menurutnya, sudah saatnya adik-adik yang ada di tanah kelahiranya terus bangkit untuk berkarya, mengasah minat dan bakat mereka. 

"Banyak adik-adik kita yang memiliki bakat, terutama di bidang seni, baik itu seni musik, olah vokal, dan seni kreatifitas lainnya. Bila terus dikembangkan dan terus didorong, bukan tidak mungkin bisa tampil di panggung nasional bahkan internasional. Saya saja yang usia segini tidak mau kalah dengan adik-adik saya yang masih remaja (emoticon)," jelas Pria yang kerap memfasilitasi mahasiswa muda asal Bima-Dompu untuk berkarya di Ibukota saat ini. 

Di samping itu, ia mengaku kalau Album yang digarapnya saat ini, lagi-lagi tidak hanya sekedar percikan hobi. Melalui Album tersebut, ia ingin tunjukkan pada dunia, bahwa putra dan putri dana Mbojo - Dompu juga punya kesempatan untuk mengembangkan bakat seni itu kapanpun, di manapun dan sampai kapanpun. 

Tidak tanggung-tanggung pria yang pernah mengenyam studi di Kupang, Nusa Tenggara Timur itu bahkan menggandeng Artis Kondang Mega Mustika, pelantun lagu Segudang Rindu.

"Awalnya sih iseng-iseng saja, di sela kesibukan urusan tugas, waktunya saya isi dengan bernyanyi 'karaoke'. tiba-tiba saya jadi teringat kampung halaman. Jadi kepikiran pingin punya Album sendiri. Ya, udah, kebetulan ada Mbak Mega Mustika, kita langsung ajak duet (emoticon)," terangnya. (ds-ma)

Selanjutnya >> Lirik Lagu 'Monumen Ngali Jadi Saksi'

Tonton Video Berikut!


SepekanMore