Bupati DompuH. Syahrul ParsanKader JaelaniPelantikan BupatiVirtual

Dikawal 120 Personil Polisi, Suasana Pelantikan Bupati Dan Wakil Bupati Dompu, Kondusif

Thursday, February 25, 2021, February 25, 2021 WAT
Last Updated 2021-02-26T05:41:07Z

Bupati & Wakil Bupati Dompu


Dompu, Dompu Siar - Kepolisian Resort Dompu mengerahkan 120 personelnya dakan rangka pengamanan Bupati dan Wakil Bupati Dompu periode 2021-2026 di Kabupaten Dompu.

Pelantikan Bupati dan wakil Bupati Bapak Kader Jaelani dan H. Syahrul Parsan ST MT dilaksanakan hari ini Jum'at (26/02/21) pukul 09.00 wita di Kantor Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat dan akan diikuti secara virtual oleh Forkopimda Dompu dan sejumlah perwakilan pengurus partai pengusung di Pendopo Bupati Dompu.

"Kepolisian Resor Dompu tetap memperketat pengamanan dan pengawasan berlangsungnya pelantikan tersebut guna meminimalisir hal hal yang tidak dapat menggangu Keamanan dan ketertiban umum," kata Hujaifah, selaku Paur Subbag Humas Polres Dompu.

Pengamanan diperketat di bagi dalam Tiga ploting, di pintu utama, di pintu masuk pendopo dan juga ada tim Patroli. Selain itu, ada alasan lain diperketatnya pengamanan itu, mengingat masa pandemi Covid-19 masih menjadi penanganan, "maka dengan pengamanan seperti itu dapat menekan atau meminimalisir kerumunan pengunjung," terangnya.

Sesuai hasil rapat koordinasi, bahwa peserta yang diperbolehkan masuk hanya 25 orang dan sebelum seluruh undangan masuk, akan tetap mengikuti tahapan protokol kesehatan Covid19, diawali dengan pemeriksaan suhu tubuh dan cuci tangan dan undangan diwajibkan memakai masker, demikian pula untuk pengaturan di dalam gedung akan diatur jarak masing-masing undangan.

"Pelaksanaan pelantikan secara virtual berjalan aman terkendali," pungkasnya. (Hd)

SepekanMore