Iklan

NasionalSelat LombokTenggelam

Info, Wanita Tanpa Identitas Tewas Ceburkan Diri Di Laut Lombok, Sempat Naik Bis Rasa Sayang

Dompu Siar
, Tuesday, February 16, 2021 WAT
Last Updated 2021-02-17T10:13:17Z
Wanita Tanpa Identitas, Tewas Di Selat Lombok


Bali, Dompu Siar - Seorang wanita tanpa identitas ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa saat hendak melakukan penyebrangan dari Lembar, Lombok menuju Padangbai Bali, Rabu (17/2) pagi.

Informasi ini berawal dari unggahan salah satu pengguna social media, bernama Aditt Delapanenam, meneruskan informasi dari Polres Karang Asem terkait jenazah seorang wanita tanpa identitas tersebut, Rabu (17/2) siang.

Dari unggahan tersebut dijelaskan, ada sesosok wanita yang hendak menceburkan diri ke laut. Sempat dievakuasi oleh crew KMP Marina Primera, namun kondisinya terlalu lemah hingga nyawanya tidak bisa diselamatkan.

Menurut keterangan warga di lokasi, korban diketahui menumpangi Bis Malam Rasa Sayang, berangkat dari Dompu (NTB) berniat menuju ke Garut (Jawa Barat).

"Korban berangkat dari Dompu mau kembali ke Garut," ungkap Sopir Bis Malam Rasa Sayang. 

Adapun ciri-ciri korban, jenis kelamin Perempuan, usia sekitar 30 tahun, hidung mancung, tinggi badan 150 cm, dan rambut hitam panjang bergelombang. Saat kejadian, korban mengenakan pakaian baju kemeja warna coklat dengan Celana Jins biru. 

Hingga kabar ini diturunkan, korban saat ini sudah dievakuasi di RSUD Karang Asam, Provinsi Bali untuk dititipkan sembari menunggu perkembangan terkait identitas dan keluarga korban.

Namun belakangan, melansir laman Satpolairud Polres Karang Asem, menyebutkan bahwa wanita tersebut diketahui bernama Siti alias Noni.

Untuk itu, diinformasikan kepada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya dengan ciri-ciri seperti di atas dan kronologi, melaksanakan perjalanan dari Dompu tujuan Garut (Jawa Barat) dapat menghubungi Sat Polair Polres Karangasem atau Kepolisian Daerah setempat untuk dapat di Hubungkan dengan Sat Polair Polres Karangasem Polda Bali. 

Informasi ini disampaikan agar jenazah korban dapat di proses lebih lanjut. Untuk dikembalikan kepada Keluarga Korban atau di proses pemakaman bila tidak ada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga dengan ciri-ciri di atas. (Red)

Sumber: @polreskarangasem.id @adittdelapanenam

SepekanMore