Iklan

Bupati DompuDompuKader Jaelani

Kabar Duka ... Telah Meninggal Dunia, Abbah Abdul Najib, Ayah Dari Bupati Dompu Terpilih, Kader Jailani Di Dompu

Dompu Siar
, Wednesday, February 03, 2021 WAT
Last Updated 2021-02-04T03:43:51Z

Abdul Majid Bin Hasan Barakwan


Dompu, Dompu Siar - Berita Duka ... Telah meninggal dunia, Bapak Abdul Najib Bin Hasan Barakwan yang akrab di sapa Abah Najib, Ayahanda dari Bapak Kader Jailani, Bupati Dompu Terpilih atau mertua dari Ny. Lilis Kadir Jaelani (Istri), beralamat di Jalan Baru, tepatnya di Jln. Syech Abdul Gani., Kelurahan Bali Satu, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat, Kamis, (4/2/2021) sekitar pukul 05.00 Wita, Ba'da Shalat Subuh. 

Informasi awal diketahui dari salah satu kerabat keluarga, Hujaifah Bin Umar Bin Hasan Barakwan, melalui pengumuman tertulis. 

"Innalilahi wa Inna ilaihi Raji'un

Telah meninggal dunia 

Pamanda kami Ami Najib bin Hasan Barakwan orang tua dari Kader Jailani Bupati Dompu terpilih.

Semoga Allah mengampuni dosa dan kekhilafan beliau.

Dan di tempakan di surganya Allah.

Aamiin ya rabbal Aalamiin.", tulisnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh media ini, Abbah Abdul Najib menghembuskan nafas terakhir di usia 63 tahun, setelah sempat dirawat dan diperiksa oleh dokter karena kondisi kurang enak badan (baca: drop) di Rumah Sakit Umum Dompu.

 Almarhum Abbah Abdul Najib, di mata keluarga besar, merupakan sosok periang, bersahaja, bersahabat, dan tauladan dalam hal kepemimpinan. Kini beliau dipanggil kehadirat-Nya usai melaksanakan shalat subuh.

Abbah Abdul Najib, merupakan ayahanda dari Bapak Bupati Dompu Terpilih pada Pemilihan Serentak Bupati Dompu, Rabu, 9 Desember 2020 lalu, Bapak Kader Jailani yang rencananya akan di lantik tanggal 17 Februari 2021 mendatang. 

Hingga berita duka ini diturunkan, Jenazah Abbah Abdul Najib saat ini tengah disemayamkan di rumah duka, beralamat di Lingkungan Magenda, Kelurahan Potu, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu. Kemudian akan dilangsungkan pemakamannya bertempat di Rade Sala di alamat yang sama, InsyaAllah pada pukul 16.00 Wita, Ba'da Shalat Ashar. 

Teriring do'a untuk Almarhum Abbah Abdul Najib, semoga Allaah Azza Wa Jalla menerima segala amal ibadahnya, mengampuni dosa-kesalahannya, melapangkan kuburnya serta mendapatkan kemuliaan di Sisi-Nya. Aamiin Yaa Rabbal Aalamiin. (ds-hd) 

SepekanMore