Iklan

BabinkamtibmasKiloPolsek Kilo

Polsek Kilo 'Suntik' Warga Saat Masjid Ini Sedang Dicor

Dompu Siar
, Saturday, February 06, 2021 WAT
Last Updated 2021-02-13T09:02:15Z

Suasana Pengecoran Masjid Ar Rahman, Kilo


Kilo, Dompu Siar - Suasana jadi berbeda ketika Personil Kepolisian Kilo tiba di Masjid Ar-Rahman, Desa Malaju, Kecamatan Kilo, Kabupaten Dompu, Kapolsek Kilo beserta jajaran, tiba-tiba datang membawa kehangatan dan semangat baru.

Pasalnya, di saat hiruk pikuk warga lakukan pengecoran, kehadiran aparat tepat di saat warga, tengah bergotong royong lakukan pengecoran justru terdesak karena harus kejar-kejaran dengan guyuran hujan, Sabtu (6/2) sekira pukul 10.00 Wita.

"Warga tampak antusias dengan kehadiran anggota. Semangat mereka bertambah ketika para personil ikut ambil bagian laksanakan pengecoran meskipun diguyur hujan," tutur Kapolsek Kilo, Iptu Yuliansah.

Di samping memberikan tambahan tenaga secara fisik dengan mengerahkan para personilnya, Kapolsek bertindak selaku komando saat pengecoran tengah berlangsung.

"Alhamdulillah ... Kegiatan pengecoran tetap berjalan sesuai rencana, tertib, aman dan lancar" lanjut Kapolsek.

Di moment yang membanggakan itu, Kapolsek juga tidak lupa menghimbau warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan, "utamanya menjaga jarak, memakai masker serta mencuci tangan sehabis kerja."

Menanggapi kehadiran para personil Kepolisian Sektor Kilo, salah seorang warga mengaku terharu dan bangga, karena secara tidak langsung memberi motivasi kepada seluruh warga yang ikut kegiatan pengecoran.

"Kami sangat berterima kasih terutama pada pak Kapolsek, sudah berkenan datang bersama anggotanya membantu kami. Maka sesuai arahan beliau, protokol kesehatan itu akan kami ingat dan laksanakan," ujar warga setempat. (ds-rif)

SepekanMore