Iklan

Dibawah UmurKota BimaPencabulanPolres Bima KotaWaria

Diduga Cabuli Bocah, Betty 'Waria' Asal Kota Bima Diseret Ke Mapolres

Dompu Siar
, Saturday, March 27, 2021 WAT
Last Updated 2021-03-28T15:56:52Z
Terduga Pelaku, Kota Bima


Kota Bima, Dompu Siar - Seorang Pria berinisial SK alias Oma alias Betty (45) warga Kelurahan Na’e, Kecamatan Rasanae Barat, Kota Bima, diseret Tim Puma ke Mapolres Bima Kota usai diringkus di salonnya sendiri, Sabtu (27/3/2021)

Betty ditangkap lantaran diduga melakukan tindak pidana pencabulan terhadap bocah di bawah umur. 

Kasat Reskrim IPTU M Rayendra Rizkila Abadi, dalam keteranganya membenarkan bahwa telah terjadi dugaan tindak pidana sebagaimana dimaksud.

Lanjutnya, berdasarkan pengakuan korban,  awalnya korban tengah bermain depan salon milik terduga pelaku.

Kemudian, korban dipanggil oleh terduga. Namun, "korban sempat menolak hingga akhirnya ditarik paksa untuk masuk ke dalam salon miliknya," kata kasat sebagaimana ditulis di laman media online Tribun Sumbawa.

Di dalam salon, beber Kasat, terduga lalu melancarkan perbuatan tidak senonoh terhadap korban.

Atas kejadian tersebut, jelas Kasat, korban merasa keberatan sehingga melaporkan ke SPKT Polres Bima Kota untuk ditindak lanjuti.

"Korban didampingi oleh pers piket SPKT Polres Bima Kota dibawa menuju Rumah Sakit Muhammadiyah Bima untuk melakukan Visum," terang Kasat.

Menindaklanjuti laporan tersebut, tambah Kasat, Tim Puma yang dipimpin langsung oleh Katim, Aipda Abdul Hafid melakukan penangkapan terhadap terduga pelaku.

 "Saat ini diduga pelaku sudah diseret dan diamankan di Mako Polres Bima Kota untuk diproses lebih lanjut," pungkasnya. (Hb)

SepekanMore