Iklan

HUT BhayangkaraInfo SehatKodim DompuPemda DompuPolres DompuVaksinasi

HUT Bhayangkara, Polres Dompu Gelar Senam Sehat dan Vaksinasi Di Pendopo Bupati Dompu

Dompu Siar
, Saturday, June 26, 2021 WAT
Last Updated 2021-06-26T07:51:29Z
Polres Dompu Gelar Senam Sehat dan Vaksinasi
Di Pendopo Bupati Dompu


HUT Bhayangkara, Dompu Siar - Bersama jajaran Pemkab Dompu, Polres Dompu menggelar Kegiatan Olahraga Senam Sehat Bersama dalam rangka memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) Tahun 2021 dan Menyabut HUT Bhayangkara ke 75 dalam program pemberian Vaksinasi massal 1 juta orang sehari serentak di 34 provinsi, Sabtu (26/6/2021) sekira pukul 07.00 Wita.

Hadir dalam kegiatan, Bupati Dompu, Kader Jaelani, Wakil Bupati Dompu, H. Syahrul Parsan, Kapolres Dompu, AKBP Syarief Hidayat, SH, S.I.K., Dandim 1614/Dompu, Letkol Inf. Ali Cahyono, S.Kom, jajaran OPD dan FKPD, elemen masyarakat, pemuda dan LSM se Kabupaten Dompu turut serta memeriahkan rangkaian acara.

Kapolres Dompu, melalui Kasi Humas Polres dalam keterangannya menyebutkan, kegiatan Olahraga Senam Sehat ini dilanjutkan dengan jalan sehat dipimpin oleh Bupati Dompu bersama Forkopimda dengan rute keliling Kota Dompu. 

Dalam sambutannya, Bupati memberikan apresiasi dan penghargaan pada seluruh peserta yang hadir saat kegiatan. 

"Dengan dilaksanakannya HANI 2021 ini, masyarakat tersadarkan akan pentingnya pencegahan peredaran narkoba di Dompu," kata Bupati.

Bupati mengajak agar peserta bersama-sama menghimbau keluarga terdekat agar tidak mendekati yang namanya narkoba.

"Karena sangat merugikan dan tidak ada manfaatnya. Malah merusak tubuh dan bahkan masa depan," jelas Bupati.

Handik menambahkan, usai olahraga senam dan jalan sehat, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian hadiah berupa door prize oleh Bupati Dompu dan Forkopimda.

"Setelah itu, sekitar pukul 09.00 wita dilanjutkan lagi dengan kegiatan pemberian vaksinasi covid 19 kepada seluruh peserta yang hadir," tutur Handik.

Program Vaksinasi Massal Nasional


Informasi yang dihimpun media ini, masih melalui Kasi Humas Polres, tidak terkecuali Bupati dan Wakil jajaran TNI Polri, secara bergantian mengikuti pelaksanaan Vaksinasi.

"Wakapolres Dompu Kompol Abdi Mauludin, Kadikes Kab. Dompu Hj. Iris Juwita, S.KM., Kepala BPBD, Jufri, S.T., M.Si., Kasat Intelkam Polres Dompu IPTU makrus, S.Sos serta Pasi Ops Kodim  Kapten Inf Hamzah, dan lainnya juga ikut divaksinasi," urai Handik.

Halaman Selanjutnya >> Bhakti Sosial, Polsek Manggelewa Salurkan Bantuan Beras Untuk Warga Kurang Mampu

SepekanMore